Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Barcelona Diklaim Ajukan Tawaran kepada Juventus Soal Chiesa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona kabarnya telah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk memboyong Federico Chiesa di bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Barcelona diisukan telah mendapat kesepakatan secara verbal dari Federico Chiesa sendiri.

Kesepakatan verbal itu didapat Barcelona, sebab kabarnya Chiesa tidak masuk dalam rencana permainan Juventus di bawah kepelatihan Thiago Motta, sekali pun masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Dikutip Holopis.com dari Diario Sport, Barcelona kemudian diklaim telah mengajukan tawaran senilai 9 juta Euro plus tambahan 4 juta Euro kepada Juventus untuk mendatangkan Chiesa.

Seandainya Juventus menerima tawaran tersebut, maka Si Nyonya Tua dipastikan bakal mendapat kerugian yang luar biasa.

Bagaimana tidak, Juventus menerima kurang dari 15 juta Euro, sementara Si Nyonya Tua kala itu membelinya dengan harga mahal yaitu sebesar 60 juta Euro dari Fiorentina.

Ada pun isu lain, yang mengatakan bahwa demi merumput bersama Barcelona, Chiesa rela dipotong gajinya, dimana ia sebelumnya digaji 5 juta Euro per musim bersama Juventus.

Meski begitu, belum ada kepastian lebih lanjut apakah tawaran tersebut sudah masuk ke meja Juventus atau belum, mengingat bursa transfer musim panas ini akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru