Arsenal Siap Tempur Lawan Aston Villa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan melawan Aston Villa di pekan kedua Liga Inggris. The Gunners pun siap menatap laga tersebut dan bertekad menghentikan tren positif The Villa atas Arsenal sendiri.

Perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal akan digelar di Villa Park, pada Sabtu (24/8) malam WIB.

Meski Arsenal sedikit lebih diunggulkan karena merupakan salah satu penantang gelar juara Liga Inggris, namun Aston Villa kerap jadi batu sandungan bagi The Gunners belakangan ini.

Bagaimana tidak, pada musim lalu Aston Villa jadi salah satu biang kerok gagalnya Arsenal merangkul gelar juara. The Gunners kalah 1-0 pada laga tandang, dan kalah 2-0 tanpa balas ketika tampil di Stadion Emirates.

Terkait dengan tren buruk Arsenal atas Aston Villa baru-baru ini. Bek Arsenal Ben White menegaskan bahwa The Gunners siap menatap laga tersebut.

“Kami perlu memperbaikinya dan mendapat hasil kali ini,” ungkap Ben White, seperti dikutip Holopis.com.

“Ini pertandingan besar, tidak peduli siapa yang menjadi lawannya. Poin yang hilang di mana saja sepanjang musim, anda bisa mengembalikannya. Ada pertandingan di mana kami imbang, yang seharusnya kami menangis dan itu dua poin yang seharusnya kami ambil,” tambahnya.

“Ke sana itu selalu berat. Ada banyak duel, sangat agresif. Mereka sangat cepat dan ingin main dengan serangan balik, jadi kami harus siap,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru