Unggah Video Dugaan KDRT Baru, Cut Intan Ditonjok Armor di Depan Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Cut Intan Nabila kembali mengunggah video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat darah netizen semakin terbakar emosi. Dalam video tersebut, Armor terlihat menimpa Intan sambil bersiap-siap menonjok bagian wajahnya.

Intan menjelaskan bahwa momen itu terjadi dua tahun lalu, pada 4 Februari 2022. Video itu menunjukkan bahwa Armor sudah sering menyiksanya selama bertahun-tahun mereka menikah.

“04-02-2022. Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya,” kata Intan, dikutip Holopis.com, Kamis (22/8).

Cut Intan pun mengatakan sangat berat untuk dirinya harus bersikap ceria, dibalik penderitaan yang ia rasakan akibat kekerasan yang bertubi-tubi dari suami.

“Berat sangat berat pastinya, harus ceria dibalik semua penderitaan selama ini, karena saya pikir ini adalah aib yang memalukan,” kata Intan.

Dalam video tersebut, anak Intan dan Armor yang masih balita bahkan berada di tempat tidur yang sama ketika Armor meninju Intan yang sudah meraung-raung dan menangis.

Ketika menekan wajah istrinya, anak Armor dan dan Intan sampai mendekat ke arah mereka dan menyaksikan bagaimana ibunya disiksa.

Tak sampai di situ, Armor bahkan menekan kepala Intan dengan lututnya. Armor menimpa dan menekan kepala Intan sambil menjambak rambutnya, dalam waktu yang cukup lama.

Anak mereka yang masih balita pun terlihat mendekat dan seperti berusaha membantu ibunya tetapi tak bisa berbuat apa-apa.

“Maafin mama ya nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng,” kata Intan.

Netizen pun shock dan terkejut melihat penderitaan Intan dalam video dugaan kekerasan yang lebih jelas lagi. Ada yang mengatakan anak-anak mereka tidak butuh seorang ayah dengan perangai seperti Armor.

“Demi Allah anak-anak nggak butuh bakap kayak gini,” akta @fanindah.

Ada pula yang menilai kelakuan Armor sudah melebihi Iblis. Netizen tersebut heran mengapa bisa ada laki-laki seperti Armor.

“Iblis aja insecure lihat kelakuanmu mor mor. Hih ada ya laki kayak gini,” kata @anggianrini.

Netizen lainnya sampai tak habis pikir melihat Armor yang tetap menyiksa istrinya ketika anaknya yang masih kecil sedang menyaksikan.

“Ya Allah bertahun-tahun Intan hidup sama laki-laki macam iblis gini, di depan anakpun dia seberani itu ya Allah,” kata @nafisahfauziyyahh.

Sebagai informasi, Armor saat ini sudah ditahan polisi dan resmi menjadi tersangka. Polisi pun masih mendalami kasus dugaan KDRT Cut Intan Nabila.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru