Profil Azizah Salsha, Istri Pratama Arhan yang Diduga Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Azizah Salsha saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Hal tersebut karena Azizah atau yang lebih akrab dipanggil Zizeh terseret kasus dugaan perselingkuhan. Zize yang merupakan istri dari BEK Timnas Pratama Arhan, diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, kekasih Rachel Vennya.

Zize bahkan ikut terseret kasus rekaman video asusila. Dalam video yang saat ini sudah tersebar di media sosial, terlihat seorang wanita yang diklaim netizen milik dirinya.

Siapa sih sosok Zize yang saat ini tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunai hiburan Indonesia?

  • Nama : Nurul Azizah Rosiade
  • Nama beken : Azizah Salsha
  • Nama panggilan : Zize
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Selebgram
  • Suami : Pratama Arhan
  • Instagram : azizahsalsha_
  • Kehidupan Pribadi dan Karir Selebgram
  • Azizah Salsha adalah seorang selebgram, dan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Zize semakin dikenal publik ketika ia menikahi pemain sepakbola Indonesia, Pratama Arhan. Momen-momen romantis Arhan bersama Zize, apalagi Zize yang kerap kali setia menonton Arhan dalam pertandingan-pertandingannya membaut netizen semakin baper dengan hubungan keduanya.

Zize lulus SMA pada tahun 2021 dan memiliki hobi bermain golf. Sebagai seorang selebgram, Zize sering membuat konten keseharianya seperti bermain tenis, travelling, dll.

Kasus Perselingkuhan

Publik langsung dihebohkan dugaan perselingkuhan antara Zize dan Salim Nauderer. Selebgram Rachel Vennya mengklaim bahwa Arhan lah yang memberitahu Rachel bahwa istrinya sudah bersleingkuh dengan kekasih Rachel.

Setelah membaut publik terkejut dan emosi dengan kabar yagn tersiar, Zize pun mengklaim rumah tangganya baik-baik saja.

Saat ini, Zize melaporkan akun yang dinilai sudah menyebarkan hoaks dugaan perselingkuhannya.

“Kami melaporkan beberapa akun media sosual yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kamu, saudari Nurul Azizah,” kata kuasa hukum Zize, Egamarthadinata.

Saat ini, Instagram Zize dipenuhi dengan hujatan netizen dan sudah yakin dengan berita dugaan perselingkuhannya tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Gus Ipul, Sekjen PBNU yang Dilantik Jadi Mensos

Jabatan baru untuk Menteri Sosial akan dipercayakan kepada Saifullah Yusuf alias Gus Ipul. Sosok ulama Jawa Timur yang saat ini menjabat sebagai Sekjen PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).

Profil James Earl Jones, Si Legendaris Darth Vader yang Meninggal Dunia

James Earl Jones, aktor Amerika yang dikenal karena suaranya yang khas dan legendaris saat memerankan karakter ikonik Darth Vader dari film Star Wars.

Profil Letjen TNI Purn Anto Mukti Putranto, Komandan Kampanye Luthfi-Taj Yasin

Mantan Pangdam Sriwijaya, Letjen TNI Purn Anto Mukti Putranto ditunjuk menjadi "komandan" tim pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru