Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Maresca Usir Sterling dari Chelsea!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Chelsea Enzo Maresca secara gamblang mengungkapkan bahwa dirinya tidak membutuhkan Sterling di tubuh klub. Bahkan, pelatih berkepala pelontos itu mempersilakan bekas pemain Manchester City itu pergi meninggalkan The Blues.

Perlu diketahui bersama bahwa kabar ini bermula mencuat usai tidak dilibatkannya Sterling dalam pertandingan melawan Manchester City pada laga perdana Liga Inggris.

Kemudian Sterling pun kabarnya diinstruksikan melakukan latihan terpisah dengan skuad Chelsea. Lalu baru-baru ini isu mulai melebar dengan keinginan Sterling untuk pergi meninggalkan Manchester City.

Maresca lantas mengungkapkan bahwa memang betul Raheem Sterling berlatih secara terpisah. Tak hanya Sterling, ada juga Chilwell.

Selain itu, Maresca juga menyebut bahwa dirinya lebih menyukai winger lain selain Sterling itu sendiri.

“Saya tidak bilang Raheem bukan pemain yang bagus, namun saya lebih memilih tipe winger yang berbeda,” ungkap Maresca, seperti dikutip Holopis.com.

“Mereka (Sterling dan Chilwell) berlatih terpisah. Situasi untuk mereka berdua pun amat jelas. Kami memiliki skuad yang besar dan tak mungkin memberi menit bermain pada mereka semua,” tambahnya.

Lebih lanjut, Maresca memberikan lampu hijau kepada mereka yang ingin mencari jam bermain lebih untuk pergi meninggalkan Chelsea.

“Jika mereka mencari menit bermain, mereka lebih baik pergi. Saya hanya mencoba jujur,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea dalam waktu dekat ini akan menghadapi Servette di playoff Europa Conference League, Jumat (23/8) dini hari WIB.

Lantas, apakah Sterling akan dimainkan Maresca, atau justru kembali dibangkucadangkan?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru