Lewat Gebyar Paten Jayakerta, Bupati Karawang Dorong Pelayanan Publik Lebih Dekat dengan Warga

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, menghadiri acara Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Jayakerta pada Rabu (21/8/2024). 

Dalam kesempatan ini, Bupati Aep menegaskan pentingnya komitmen dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan, hingga desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Bupati Aep menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme masyarakat yang hadir dalam Gebyar Paten ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud nyata pelayanan pemerintah yang harus semakin dekat dengan masyarakat.

“Gebyar Paten adalah program unggulan Pemerintah Kabupaten Karawang yang bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kehadiran Gebyar Paten di setiap kecamatan, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah mengakses layanan yang mereka butuhkan,” ujar Bupati Aep kepada Holopis.com, (21/8).

Dalam rangkaian acara Gebyar Paten tersebut, Bupati Aep bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Karawang turut meresmikan rumah layak huni (Rulahu) milik Ibu Iis Rusmiati di Dusun Karajan, Desa Jayakerta.

Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan acara “Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh” (Ngobras) yang berlangsung di Desa Jayakerta, Kecamatan Jayakerta. Dalam acara ini, masyarakat berkesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan berdialog langsung dengan jajaran OPD di Pemkab Karawang.

Acara Ngobras ini juga dihadiri oleh kepala OPD di lingkungan Pemkab Karawang, camat, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga setempat yang berpartisipasi dalam dialog tersebut. 

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ziarah ke Makam Adipati Singaperbangsa, Acep-Gina Janjikan Revitalisasi Situs Sejarah di Karawang

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Karawang yang ke-391, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, melakukan ziarah ke makam Adipati Singaperbangsa di Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

Sidang Karawang : Penyidik Polda Metro Periksa Kusumayati Sesuai SOP

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Sidang lanjutan kasus dugaan pemalsuan tanda...

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Rabu 11 September 2024, Berpotensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Rabu 11 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru