Juventus Lepas Rugani ke Ajax, Kontrak Peminjaman 1 Tahun di Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus resmi meminjamkan Daniele Rugani ke Ajax Amsterdam di bursa transfer pemain musim panas ini.

Daniele Rugani pun resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan status pinjaman bersama Ajax Amsterdam.

Diketahui, Daniele Rugani sejatinya pemain senior Juventus, dimana ia mulai debut bersama Si Nyonya Tua pada 2015/2016 silam. Sejak saat itu, Rugani telah bermain sebanyak 150 kali di seluruh kompetisi.

Kendati demikian, Daniel Rugani kerap menghuni bangku cadangan Juventus saja. Bahkan, sejak kembalinya dari transfer peminjaman bersama Cagliari musim 2020/2021 lalu, Rugani hanya tampil 47 kali saja dengan Si Nyonya Tua setelahnya.

Kehadiran Daniele Rugani pun disambut baik oleh Direktur Teknis Ajax, Alex Kroes. Diharapkan bahwa Rugani bisa membawa pengalaman bermain sepakbolanya ke skuad Ajax saat ini.

“Dengan Rugani, kami membawa masuk seorang pemain yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di salah satu liga top Eropa,” ungkap Alex, seperti dikutip Holopis.com.

“Dia itu seorang bek yang cerdas, tinggi dan tangguh dalam duel-duel. Kedatangan dia akan meningkatkan pengalaman untuk skuad kami dan lini belakang yang relatif muda. Dengan begini, tim akan lebih seimbang,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Daniele Rugani pun jadi pemain ketujuh yang resmi meninggalkan Juventus di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pemain-pemain yang lebih dulu meninggalkan Juventus tersebut yakni Alex Sandro, Carlos Alcarez, Adrien Rabiot, Moise Kean, Samuel Iling-Junior dan kiper Wojciechh Szczesny.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru