Juventus Boyong Kalulu dari AC Milan dengan Status Pinjaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus secara resmi memboyong Pierre Kalulu dari AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Bek asal Prancis itu pun digaet Si Nyonya Tua dengan kesepakatan transfer peminjaman.

Pengumuman itu dibuat Juventus pada Kamis (22/8) dini hari WIB, dimana Kalulu resmi dikontrak dengan pinjaman selama satu musim.

“Pierre Kalulu menjadi bek baru Juventus, datang dengan status pinjaman dari AC Milan hingga 30 Juni 2025,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Disebutkan pula bahwa Juventus memboyong Kalulu dari AC Milan senilai 3,3 juta Euro meski hanya transfer pinjaman semusim. Ada pun Si Nyonya Tua akab membayarnya secara bertahap dalam dua tahun.

Menariknya, ada pun dalam kesepakatan yang terjalin yakni opsi permanen untuk Kalulu seharga 14 juta Euro plus bonus 3 juta EUro dalam kurun waktu cicilan selama tiga tahun lamanya.

Kehadiran Kalulu pun diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Juventus, sekaligus jadi opsi bagi skema permainan sang pelatih Thiago Motta.

Kalulu merupakan bek yang berpengalaman, bagaimana tidak, ia sudah tampil sebanyak 112 kali dengan AC Milan sejak didatangkan 2020 lalu, dengan sukses mengemas tiga gol dan tiga assist.

Kalulu juga jadi salah satu pemain yang ada pada skuad AC Milan dalam peraihan scudetto musim 2021/2022 lalu.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru