Japan Open 2024 : Sebagai Pasangan Baru, Leo/Bagas Sudah Tampil Oke

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhasil melangkah ke babak perempat final Japan Open 2024, usai mengalahkan wakil sesama Indonesia di 16 besar. Leo/Bagas pun mengaku permainannya sudah lebih baik sebagai pasangan baru.

Sebelumnya diketahui, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di babak 16 besar Japan Open 2024.

Dalam pertandingannya di Yokohama Arena, Leo/Bagas kemudian sukses mengalahkan rekannya tersebut dengan straight game langsung 21-18 dan 21-16.

Menilik pertandingan tersebut, Leo merasa permainannya jauh lebih bagus dari sebelumnya, meski tetap harus ada yang dievaluasi.

“Meskipun belum bagus, performa kami sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Hari ini secara umum penampilan kami cukup baik. Hanya, sebagai pasangan baru kami tetap akan belajar terus,” ungkap Leo, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Senada dengan Leo, Bagas juga bilang bahwa permainannya sudah berjalan baik meski masih ada kesalahan yang dilakukan.

“Bersyukur permainan hari ini sudah berjalan baik, meskipun masih melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami bisa meraih kemenangan atas teman sendiri,” kata Bagas.

“Sebagai pasangan baru, tetap masih ada kesalahan. Tetapi secara keseluruhan penampilan kami bisa dibilang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya,” tambahnya.

Dengan demikian, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhak melangkah ke perempat final dan dijadwalkan tanding melawan wakil Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura.

Lebih lanjut, Leo mengungkapkan bahwa siapa pun lawannya di perempat final nanti, dirinya dan Bagas akan berusaha menampilkan yang terbaik.

“Bersyukur permainan hari ini sudah berjalan baik, meskipun masih melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kami bisa meraih kemenangan atas teman sendiri,” tambah Leo.

“Sebagai pasangan baru, tetap masih ada kesalahan. Tetapi secara keseluruhan penampilan kami bisa dibilang lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru