Japan Open 2024 : Rehan/Lisa Keok, Indonesia Puasa Gelar Lagi di Ganda Campuran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus angkat koper dari Japan Open 2024, usai gagal memeluk kemenangan di babak 16 besar. Praktis, Indonesia pun dipastikan kembali puasa gelar dari sektor ganda campuran.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga babak 16 besar Japan Open 2024 berlangsung di Yokohama Arena, Kamis (22/8).

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kemudian dipertemukan dengan unggulan ke-6 Japan Open 2024 asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sejatinya tampil baik di set pertama, hingga sukses mengunci kemenangan. Namun, pada akhirnya mereka kalah rubber game 21-17, 10-21 dan 12-21.

Dengan kandasnya Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, maka Indonesia dipastikan pulang tanpa gelar Japan Open 2024 dari sektor ganda campuran.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya sukses meloloskan dua wakil ke perempat final Japan Open 2024, dimana keduanya dari sektor ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhak melangkah ke perempat final Japan Open 2024, usai sama-sama menang di babak 16 besar.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru