Japan Open 2024 : Fikri/Daniel ke Perempat Final Tanpa Hambatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil melangkah ke perempat final Japan Open 2024, usai melalui rintangan babak 16 besar tanpa hambatan.

Diketahui, babak 16 besar Japan Open 2024 berlangsung di Yokohama Arena, Kamis (22/8). uhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kemudian berhadapan dengan wakil China Taipei, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

Dalam pertandingannya, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin tampil mendominasi sejak awal set meski sempat ada perlawanan. Namun Fikri/Daniel berhasil memperoleh keunggulan poin hingga menang 21-16.

Dominasi Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kembali terjadi di set kedua, bahkan wakil China Taipei itu cenderung tidak berkutik hingga akhirnya menang telak 21-12.

Dengan demikian, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhak melangkah ke babak perempat final Japan Open 2024, dengan skor 2-0 (21-16/21-12).

Di babak perempat final Japan Open 2024 nanti, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kemudian dijadwalkan tanding melawan wakil China, Chen Bo Yang/Liu Yi, Jumat (23/8).

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sebelumnya sukses meloloskan dua wakil ke perempat final Japan Open 2024, dimana keduanya dari sektor ganda putra.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhak melangkah ke perempat final Japan Open 2024, usai sama-sama menang di babak 16 besar.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru