Japan Open 2024 : Chico dan Ester Kompak Angkat Koper!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Ester Nurumi Tri Wardoyo harus angkat koper dari Japan Open 2024.

Pertandingan babak 16 besar Japan Open 2024 itu sendiri berlangsung di Yokohama Arena, Kamis (22/8).

Chico lebih dulu bertanding di babak 16 besar tersebut, dimana ia kemudian berhadapan dengan wakil non unggulan asal Prancis, Alex Lanier.

Dalam pertandingannya, secara mengejutkan Chico Aura Dwi Wardoyo seolah tak berkutik menghadapi gempuran Alex Lanier, dan akhirnya kalah 14-21 di set pertama.

Di set kedua, Chico mencoba bangkit namun Alex Lanier sudah terlanjur di atas angin, hingga akhirnya kalah 13-21.

Chico Aura Dwi Wardoyo pun harus merelakan tiket perempat final Japan Open 2024 ke tangan Alex Lanier, dengan kekalahan 2-0 (14-21/13-21).

Kemudian kekalahan diikuti oleh Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri, ia berhadapan dengan Supanida Katethong asal Thailand.

Ester Nurumi sejatinya tampil cukup baik di set pertama meski mendapat perlawanan sengit, dimana ia menang 21-19.

Namun Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal memanfaatkan momentum keunggulan itu di set berikutnya. Bahkan, Ester cenderung tidak berdaya hingga akhirnya kalah telak 9-21 di set kedua dan 7-21 di set ketiga.

Ester Nurumi Tri Wardoyo pun mengikuti jejak sang kakak yakni Chico untuk pulang ke Indonesia tanpa trofi.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia sukses meloloskan tiga wakilnya ke babak perempat final Japan Open 2024, seluruhnya dari sektor ganda putra.

Wakil pertama yang lolos ke perempat final Japan Open 2024 yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru