Gegara Dugaan Selingkuh, Brand Kosmetik Depak Azizah Salsha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca kasus dugaan perselingkuhan, selebgram Azizah Salsha terkena banyak imbasnya. Kali ini, istri Pratama Arhan tersebut didepak dari brand kosmetik yang bekerja sama dengannya per tanggal 21 Agustus 2024.

Brand kosmetik yang bernama Jiera memutuskan kerja sama dengan Zize dan mengumumkannya di akun media sosial resmi mereka, @jieraofficial.

“Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan,” demikian pengumuman dari brand tersebut, dikutip Holopis.com, Kamis (22.8).

Meski mengumumkan bahwa Zize tak lagi menjadi bagian dari brand mereka, brand kosmetik tersebut tidak membeberkan apa alasan Zize tiba-tiba didepak.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brang kami,” demikian pernyataan tersebut.

Tak ketinggalan, brand tersebut juga meminta maaf atas pengumuman mendadak berkaitan dengan Zize.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini,” pungkas pernyataan tersebut.

Profil Azizah Salsha

  • Nama : Nurul Azizah Rosiade
  • Nama beken : Azizah Salsha
  • Nama panggilan : Zize
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Selebgram
  • Suami : Pratama Arhan
  • Instagram : azizahsalsha_

Kehidupan Pribadi Azizah Salsha

Azizah Salsha adalah seorang selebgram, dan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Zize semakin dikenal publik ketika ia menikahi pemain sepakbola Indonesia, Pratama Arhan. Momen-momen romantis Arhan bersama Zize, apalagi Zize yang kerap kali setia menonton Arhan dalam pertandingan-pertandingannya membaut netizen semakin baper dengan hubungan keduanya.

Zize lulus SMA pada tahun 2021 dan memiliki hobi bermain golf. Sebagai seorang selebgram, Zize sering membuat konten keseharianya seperti bermain tenis, travelling, dll.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rian D’Masiv Nonton Bruno Mars Bareng Anak, Netizen : Kaya Adek Kakak

Rian D’masiv menjadi salah satu selebriti tanah air yang menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium pada Rabu malam (11/9).

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru