VIRAL : Pemilik Motor Kaget Ganti Kopling di Bengkel Digetok Rp 1,5 Juta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial seorang pemilik motor dibikin kaget dengan harga pasang kopling motor baru di sebuah bengkel yang ternyata mencapai Rp 1,5 juta.

Hal itu pun membuat pemilik motor tersebut kesal karena sebelumnya, pihak bengkel tak mengkonfirmasikan terlebih dahulu terkait harganya yang ternyata selangit.

Dalam sebuah video unggahan akun Instagram @memomedsos, memperlihatkan sang pemilik motor yang cekcok dengan seorang wanita paruh baya yang diduga pemilik bengkel.

Pemilik motor menyayangkan pemilik bengkel yang memasang kopling baru ke motornya, tanpa memberitahu harga kopling sebelumnya.

“Ini asal pasang-pasang aja, tiba-tiba Rp 1,5 juta, emang semua orang punya uang?” ujar pemilik motor, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (21/8).

Tak mau disalahkan, sang pemilik bengkel berdalih pihaknya memasang kopling tersebut karena pemilik motor sudah setuju untuk mengganti kopling.

“Kan kamu yang setuju. Setuju enggak setuju, kan kamu yang bilang oke ganti aja,” kata wanita pemilik bengkel.

Namun yang disayangkan, pemilik bengkel mengaku tidak memberitahu harga pasti dari kopling yang hanya disebutnya mahal tersebut.

“Saya udah bilang harganya nanti, saya udah bilang ini mahal,” dalih pemilik bengkel.

“Dikasih tau nggak harganya, harganya dikasih tau nggak?” timpal pemilik motor.

“Harganya memang nggak kasih tau, tunggu yang ini, saya cek dulu,” timpal pemilik bengkel.

“Harusnya kasih tau dulu, jangan main pasang, emang semua orang punya uang?” kata pemilik motor membantah.

“Memang semua orang ga punya uang, tapi kan kamu setuju mau ganti ini, aku bilang ini mahal loh mas,” katanya membantah.

Mendengar itu, sang pemilik motor merasa geram karena merasa ditipu lantaran sebelumnya sama sekali tak dikonformasi soal harga yang mahal.

“Ga bilang ini mahal, kalau bilang ini mahal mah ga bakal kesini, saya mendingan dorong, asal nih orang,” jawab sang pemilik motor.

“Ya gapapa, saya ga asal,” kilah wanita yang diduga pemilik bengkel tersebut.

Sontak netizen pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang mengecam aksi getok harga, yang diduga dilakukan oleh sang pemilik bengkel.

Pedagang yg dzolim harusnya diberitahukan harganya dulu.. dia mengelak sdh diberitahukan tp yg diberitahukan terpaut harganya sangat jauh… bgmn berkah dagang yg semacam ini. Naudzubillah,” tulis akun @rayya_azzam_aljauzi.

Parah getok harga ini. Spil bengkel nya, kita bangkrutkan itu bengkelnya,” tulis @shandiexalt12.

Keliatan ini ibu nya bohong dari cara bicaranya keliatan muka bohong,” tulis @rioo_5432.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

Dua pria ini membagikan pengamanan beli kopi Rp 5 jutaan di Bacha Coffee Plaza Senayan.

Pemobil Buang Sampah Sembarangan di Jalur Puncak, Ditegur Malah Marah

Aksi tak terpuji kembali terjadi di kawasan Puncak, Cianjur, Jawa Barat, dimana pemobil yang melintas di Jalur Puncak membuang sampah sembarangan ke tengah jalan.

VIRAL : Pemilik Mobil Innova Emosi Gegara Tak Bisa Isi Solar Subsidi

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang pria pemilik mobil Toyota Kijang Innova yang emosi lantaran mobilnya tidak bisa membeli BBM jenis solar subsidi di SPBU milik Pertamina.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru