Rachel Vennya Sebut Arhan Curhat Dugaan Perselingkuhan Zize – Salim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus dugaan perselingkuhan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer saat ini semakin merajalela dan membaut media sosial semakin panas.

Salim diduga selingkuh dengan Nurul Azizah Rosiade atau Azizah Salsha yang merupakan istri BEK Timnas, Pratama Arhan.

Bahkan dari unggahan Instagram Story eksklusifnya, Rachel mengatakan bahwa Arhan lah sosok yang menghubunginya dan membocorkan perselingkuhan istrinya dengan kekasih Rachel tersebut.

“Aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem,” kata Rachel, dikutip Holopis.com, Rabu (21/8).

Rachel pun menepis gosip yang mengatakan kalau kabar perselingkuhan Salim dan Zize hanyalah gimmick untuk mengiklankan produk jualannya.

“Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” sambung Rachel.

Sebelumnya, Rachel sempat mengaku putus dengan cara yang baik-baik dari Salim. Ia juga membantah putus bukan karena perselingkuhan. Namun tak lama kemudian, ia mengunggah pengakuan lelah nutupin aib orang lain dalam unggahan akun keduanya.

“Gue nulis ini tuh bener-bener wise banget ya gue? T*I kerjanya Cuma nutupin aib orang aja dari dulu terus nanti gue yang kena,” kata Rachel.

Ia pun memberi kode bahwa mantan kekasihnya diduga menyebarkan berita buruk. Padahal ia dan Rachel tetap pernah memiliki kenangan baik hingga membuatnya bingung.

“Gue nggak minta disembah juga sih, tapi seenggaknya inget aja lah supaya nggak jahat. Diinget biar tau kalau pernah ada kenangan baik diantara kita walaupun berakhir pahit,” kata Rachel.

Rachel kemudian mengunggah Instagram Story foto-foto bersama Zize yang diduga menyindir sang selebgram karena dugaan selingkuh dengan Salim Nauderer.

Rachel pun menggunakan lagu Olivia Rodrigo yang berjudul Traitor atau pengkhianat.

Ia juga mengunggah foto dengan Zize dan Salim ketika di bulan Mei lalu.

“Nggak jadi nge date part 100000,” kata Rachel.

Sementara itu, Zize belum memberikan komentar terkait kabar miring yang menyinggung namanya. Ia hanya mengunggah foto akad nikah dengan Arhan, dalam rangka ulang tahun pertama pernikahan mereka di antara gosip perselingkuhan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru