Pratama Arhan Kesayangan Shin Tae-yong, Paling Diandalkan Timnas Indonesia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pratama Arhan merupakan salah satu pemain yang paling banyak mendapat kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong di tubuh Timnas Indonesia. Kini, bek sayap skuad Garuda itu tengah dihantam permasalahan rumah tangga dan sedang menjadi buah bibir di muka publik.

Seperti yang telah diketahui bersama, Pratama Arhan sedang viral di muka publik hingga muncul slogan dukungan ‘Kami Bersama Arhan’.

Slogan dukungan itu muncul selepas mencuatnya kabar mengenai putusnya hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Kabarnya, kandasrnya hubungan mereka dikarenakan orang ketiga, dalam hal ini Azizah yang merupakan istri dari Pratama Arhan sendiri.

Pratama Arhan pun dibanjiri dukungan dari segenap masyarakat Indonesia, terutama dari dunia sepakbola pecinta Timnas Indonesia itu sendiri.

Pratama Arhan memang dikenal memiliki basis fans yang luar biasa. Bagaimana tidak, Arhan merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Timnas Indonesia.

Pratama Arhan bahkan jadi salah satu pemain yang paling dipercaya pelatih Shin Tae-yong, sejak pelatih asal Korea Selatan itu menunggangi Timnas Indonesia pada Januari 2020 lalu.

Hingga kini, Pratama Arhan yang saat ini berseragan Suwon FC tersebut, telah tampil sebanyak 41 kali untuk Timnas besutan Shin Tae-yong. Jumlah penampilan itu jadi yang terbanyak ketimbang pemain lain di era coach Shin.

Pratama Arhan telah menyumbangkan tiga gol dan delapan assist. Bahkan, Arhan menjadi pemain yang ikonik karena memiliki senjata lemparan jarak jauh, hingga banyak ditiru oleh para pesepakbola dunia.

Ada pun agenda terdekat Timnas Indonesia yakni Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September nanti. Maka dari itu tak hanya fisik dan performa yang perlu dijaga sebulan menjelang kompetisi, namun juga mental Pratama Arhan sendiri.

Kini, mental Pratama Arhan tengah diuji dengan permasalahan rumah tangganya. Lantas, apakah hal ini akan segera berlalu dan tidak berdampak pada penampilannya di Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti?

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru