Netizen Salfok Kue Bridal Shower Azizah Salsha : “Jangan Selingkuh!”

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istri BEK Timnas, Pratama Arhan diduga diselingkuhi oleh istrinya, Azizah Salsha atau Zize dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar ini pun langsung menghebohkan dunia tanah air.

Apalagi muncul dugaan bahwa Zize sampai check in dengan pria lain hingga desas-desus video asusila.

Tak hanya itu, netizen juga salah fokus dengan sebuah unggahan yang kembali viral saat mengabadikan momen bridal shower Zize sebelum ia menikah.

Dalam foto tersebut, teman-teman Zize memberikan sebuah kue dengan tulisan cukup unik, yaitu ‘Azizah jangan selingkuh’ demikian tulisan di kue dengan krim putih dan potongan buah stroberi.

“Tepat setahun lalu juga cake bridal shower ini tulisannya buat Azizah dari temennya,” tulis pengguna Tiktok @caviarhold, dikutip Holopis.com, Rabu (21/8).

Netizen pun langsung membuat berbagai asumsi dengan foto kue tersebut. Ada yang menilai bahwa Azizah berarti memiliki sifat yang susah berubah sejak dulu.

:Berarti emang sifatnya dari dulu belum sembuh makanya diperingatin temennya, kasian Arhan anak baik,” kata @yora69_.

Ada pula yang berasumsi Azizah masih ingin bebas di usia muda, namun ia dipaksa menikah oleh orang tuanya.

“Gue lihat Azizah ini masih pengen main bebas sama teman-teman, tapi dipaksa menikah sama orang tua,” kata @rafasy4_4sya.

Kemudian netizen lainnya mengatakan bahwa ini adalah kode dari teman-teman Zize yang ternyata sudah diumumkan sejak lama.

“Dari awal udah dikasih kode sama teman-temannya ternyata,” kata @babyblue.

Pratama Arhan Kabari Rachel Vennya Soal Dugaan Perselingkuhan Azizah Shalsa

Sementara itu, Rachel Vennya membagikan tangkapan layar menceritakan bagaimana awal ia tahu kekasihnya diduga selingkuh dengan Zize.

Rachel mengatakan bahwa ia ditelfon oleh Arhan untuk memberi tahu istrinya selingkuh dengan Salim.

“Aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel.


Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rachel mengabarkan dirinya putus dari Salim dan masih berhubungan baik. Namun tak lama kemudian, Rachel mengunggah Instagram Story di second account-nya dan mengakui bahwa ia sudah dikhianati.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru