Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Media Inggris Takjub Lihat Followers Marselino Ferdinan, Lebih Gede dari Klubnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marselino Ferdinan sejak kepindahannya ke Oxford United, kian menjadi sensasi dan perbincangan hangat dalam hiruk pikuk media pemberitaan lokal Inggris.

Terutama soal pengikut (followers) media sosial milik Marselino Ferdinan itu sendiri, dimana media ternama Inggris kompak memberitakan dan seolah takjub bahwa pemain yang asing di telinga mereka bisa mendapatkan followers banyak.

Sebelum itu, seperti yang telah diketahui bersama terlebih dahulu, bahwa Oxford United mengumumkan Marselino Ferdinan sebagai pemain barunya, pada Senin (19/8).

Marselino Ferdinan kemudian kabarnya resmi dikontrak Oxford United selama dua tahun ke depan. Dengan begitu, pesepakbola yang akrab disapa Lino itu jadi pemain Timnas Indonesia ketiga yang tampil di kancah sepakbola Liga Inggris, sekali pun Oxford United berada di Divisi Championship alias kasta kedua di bawah EPL.

Sebelumnya ada Justin Hubner yang sempat bermain di Wolverhampton Wanderers, lalu ada Elkan Baggott yang kini bermain untuk Blackpool.

Bertepatan pada momen bursa transfer pemain musim panas ini, jelas media-media berbondong-bondong menyoroti geliat transfer sebuah tim, salah satunya yang dilakukan Oxford United.

Terlepas dari kabar resmi Oxford United soal informasi rekrutan terbarunya, media-media lokal nampaknya menyoroti pula bagaimana keanekaragaman dari seorang Marselino Ferdinan, dalam hal ini tertuju pada popularitasnya di media sosial.

Salah satu media ternama Inggris yakni The Sun bahkan takjub betul dengan banyaknya pengikut pada media sosial Marselino Ferdinan.

“Oxford United mendatangkan wonderkid Indonesia yang punya pengikut empat juta di Instagram. Marselino Ferdinan pengikutnya punya 3,8 juta followers lebih banyak daripada klub barunya sendiri,” tulis The Sun, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, kehadiran Marselino Ferdinan sendiri sejatinya berdampak positif pada popularitas Oxford United.

Sebelumnya sempat heboh bahwa followers Oxford United meningkat pesat seiring kedatangan Marselino Ferdinan.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru