Juventus Mulai Diklaim Incar Jadon Sancho

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Jadon Sancho di bursa transfer pemain musim panas ini. Pembicaraan pihak klub Si Nyonya Tua dengan pihak sang pemain pun diklaim telah terjalin.

Sebelumnya diketahui, Juventus sejatinya merupakan tim yang cukup aktif mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain musim panas ini.

Juventus sebelumnya sukses mendatangkan empat pemain sekaligus, yakni Douglas Luiz dari Aston Villa, lalu Khepren Thuram dari Nice, Juan Cabal dari Hellas Verona dan Michele Di Gregorio dari AC Monza.

Juventus pun berhasrat ingin mendapatkan satu incaran lain di sisa bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip Holopis.com dari Calciomercato, Si Nyonya Tua kemudian diklaim berminat mendatangkan Jadon Sancho.

Bahkan, turut disebutkan bahwa telah ada pembicaraan yang dilakukan Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli dengan pihak Sancho sendiri.

Peluang Juventus cukup besar untuk bisa mendapatkan jasanya apabila serius dalam proses transfernya. Mengingat, Jadon Sancho sendiri memang tidak masuk dalam rencana skuad Manchester United untuk musim 2024/2025.

Tidak masuknya dalam daftar skuad Manchester United, sempat ditepis oleh Erik ten Hag, dimana disebut bahwa Sancho absen di laga perdana karena kondisi kesehatan.

Penutupan bursa transfer tinggal menghitung hari hingga kurang lebih pekan depan. Juventus pun kabarnya akan terus memantau Jadon Sancho di Manchester United.

Meski begitu, ada rumor menyebut bahwa tak hanya Juventus saja yang tertarik mendatangkan Jadon Sancho, ada pun klub seperti Paris Saint-Germain hingga Chelsea yang siap menampungnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru