Heboh Azizah Salsa Diduga Selingkuhi Arhan, Check In Bareng Pacar Rachel Vennya di Langham?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan dan media sosial saat ini sedang dihebohkan gosip perselingkuhan Salim Nauderer yang menyebabkan hubungan percintaannya kandas dengan selebgram Rachel Vennya. Muncul kabar burung bahwa Salim diduga selingkuh dengan istri Pratama Arhan, Nurul Azizah Rosiade atau Zize.

Kabar itu pun langsung menghebohkan Twitter. Salah satu akun X/Twitter, @tanyarlfes membahas sebuah tangkapan layar viral yang mengklaim bahwa Zize diduga selingkuh dengan Salim.

“Zize selingkuh ji*gggg. Salim selingkuh sama Zize,” tulis pesan misterius tersebut, dikutip Holopis.com, Rabu (21/8).

Tak hanya selingkuh dengan satu orang, pesan tersebut juga mengklaim bahwa Zize juga selingkuh dengan kekasih Fuji.

“Dia selingkuh sama cowonya Fuji juga,” katanya.

Muncul pula klaim bahwa Zize diduga selingkuh dengan Salim di hotel Langham.

“Zize check in sama Salim di Langham,” tulis pesan tersebut.

Akun tersebut kemudian bertanya kepada netizen terkait tanggapan mereka dengan klaim-klaim itu. Apalagi, Rachel Vennya diduga sudah memberikan kode bahwa kekasihnya memang selingkuh dengan seseorang yang dekat di lingkaran pertemanannya.

“Guys, gimana menurut kalian? Ga ekspek di Zize begitu,” kata @tanyarlfes.

Netizen pun mengaku kaget dengan pemberitaan yang tiba-tiba viral tersebut. Ada yang heran mengapa seseorang bisa tega selingkuh dari pasangan.

“Wakwkw kebaca dikit, banyak banget ya yang doyan selingkuh? Kok bisa tega banget,” @skinlovelies.

Ada juga netizen yang kaget dengan Zize yang dinilai sebagai seseorang yang hobi selingkuh. “Shock, Zize pemain banget,” kata @faysiren.

Tetapi ada juga netizen yang masih ragu dengan kebenaran berita tersebut. Apalagi klaim perselingkuhan Zize muncul dari pesan tangkapan layar.

“Bingung sebenarnya masih sebatas ss-an (screenshot), belum ada bukti yang lain gitu. Maksud gue kayak ini tuh ketikan bener nggak sih. Ya mungkin bener tapi mana tau dilebihin,” kata @JNiswr.

Rachel Vennya Dikabari Arhan

Sementara itu, Rachel Vennya membagikan tangkapan layar menceritakan bagaimana awal ia tahu kekasihnya diduga selingkuh dengan Zize.

Rachel mengatakan, bahwa ia ditelfon oleh Arhan untuk memberi tahu istrinya selingkuh dengan Salim.

“Aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rachel mengabarkan dirinya putus dari Salim dan masih berhubungan baik. Namun tak lama kemudian, Rachel mengunggah Instagram Story di second account nya dan mengakui bahwa ia sudah dikhianati.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru