Deco : Nico Williams Gak Mau ke Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Direktur Olahraga Barcelona Deco mengakui bahwa Nico Williams menolak mentah-mentah tawaran bergabung dengan Blaugrana. Hal itu disampaikan Deco kepada seorang fans Barcelona itu sendiri.

Sebelumnya diketahui, Barcelona memang berambisi betul untuk bisa mendapatkan jasa Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Kegemilangan performa yang ditunjukan Nico Williams di Euro 2024 jadi faktor utama Barcelona berhasrat mendatangkannya.

Mengingat, Williams jadi salah satu pemain yang paling diandalkan di Timnas Spanyol meski hanya menyumbangkan dua gol dan satu assist, namun pada akhirnya La Furia Roja juara Euro 2024.

Tak mudah memang bagi Barcelona untuk bisa mendatangkannya, sebab Athletic Bilbao mematok harga tinggi untuk melepas Nico Williams yakni senilai 58 juta Euro.

Nominal itu jelas dinilai terlalu tinggi untuk Barcelona saat ini, sebab Blaugrana masih belum lari dari masalah finansial klub.

Kendati demikian, Barcelona telah bernegosiasi dengan pihak Nico Williams. Namun hingga kini belum ada titik terang, sampai pada akhirnya sempat muncul kabar bahwa Williams tak akan berniat meninggalkan Athletic Bilbao.

Kini dari kabar terbaru, Deco lantas mengungkapkan fakta bahwa sejatinya dalam transfer ini bukan Barcelona yang tidak mampu, melainkan Nico William lah yang enggan menerima tawaran tersebut.

“Saya pengennya dia datang, namun dia tidak ingin bergabung,” ungkap Deco kepada penggemar, seperti dikutip Holopis.com.

Meski nampaknya sulit mendatangkan Nico Williams, namun setidaknya Barcelona sudah berhasil mendatangkan Dani Olmo dari RB Leipzig di bursa transfer pemain musim panas ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru