Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Coach Justin Bela Pratama Arhan : Dia Aset Timnas Indonesia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Banjir dukungan terus menyelimuti Pratama Arhan terkait permasalahan rumah tangganya saat ini, salah satunya datang dari pundit sepakbola kenamaan Tanah Air Justinus Lhaksana atau kerap disapa Coach Justin.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa memang Pratama Arhan saat ini tengah dihantam permasalahan rumah tangga dan sedang menjadi buah bibir di muka publik.

Sejumlah slogan muncul mendukung Pratama Arhan seperti ‘Kami Bersama Arhan’ dan datang dari Coach Justin yakni ‘#ISTANDWITHARHAN’.

Slogan dukungan itu muncul selepas mencuatnya kabar mengenai putusnya hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer. Kabarnya, kandasrnya hubungan mereka dikarenakan orang ketiga, dalam hal ini Azizah yang merupakan istri dari Pratama Arhan sendiri.

Pratama Arhan memang dikenal memiliki basis fans yang luar biasa. Bagaimana tidak, Arhan merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Timnas Indonesia. Maka dari itu, banjir dukungan mengalir deras untuknya.

Timnas Indonesia membutuhkan Pratama Arhan, mengingat agenda terdekat skuad Garuda yakni ada Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September nanti.

Maka dari itu tak hanya fisik dan performa yang perlu dijaga sebulan menjelang kompetisi, namun juga mental Pratama Arhan sendiri.

Kini, mental Pratama Arhan tengah diuji dengan permasalahan rumah tangganya. Dukungan pun diberikan Coach Justin terlepas dari permasalahan yang menimpanya.

“Gua mau menjelaskan kenapa gua bikin hastag ISTANDWITHARHAN, karena untuk gue Arhan itu adalah aset negara, kita butuhkan untuk Timnas, jadi Timnas butuh dia, dia butuh Timnas, dan kita semua fans sepakbola Indonesia, fans Timnas, pengen lihat Arhan tampil optimal,” ungkap Coach Justin, seperti dikutip Holopis.com.

“Dengan kasus kaya gini, ini murni dukungan untuk Arhan, biar dia tetap kuat, biar melewati ini semua, biar dia tampil optimal di kualifikasi (Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026) nanti,” tambahnya.

“Tapi tidak memberi gua hak untuk menilai apa yang terjadi pada dapur (rumah tangga)mereka, kita tidak punya hak untuk ikut campur dengan dapur orang lain, mari kita ngurus dapur masing-masing, itu udah cukup puyeng, oke,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru