Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Bahlil Lahadalia Ketum Golkar, Siap Kibarkan Bendera dari Aceh – Papua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Pimpinan Sidang Munas XI Partai Golkar Adies Kadir telah menyerahkan bendera kebesaran Partai Golkar kepada Bahlil Lahadalia sebagai simbol penetapan Ketua Umum baru hasil Munas.

“Atas nama pimpinan Munas, kami serahkan panji-panji kebesaran partai Golkar untuk dikibarkan ke seluruh penjuru nusantara demi kejayaan Partai Golkar dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Adies seperti dikutip Holopis.com, Rabu (21/8).

Ucapan Adies ini pun langsung disambut Bahlil dengan menyatakan diri siap memimpin Golkar dan memenangkan Partai tersebut dalam kontestasi Pemilu baik 2024 maupun 2029 mendatang.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya izin dari seluruh peserta Munas, para senior dan selalu mengharapkan ridha Allah SWT, saya menerima panji partai Golkar untuk dikibarkan di seluruh wilayah Republik Indonesia, dari Aceh sampai Papua untuk menuju kemenangan dalam rangka menyongsong Indonesia masa depan terwujud masyarakat adil dan makmur,” ucapnya.

Belum sampai dilepas Adies, Bahlil tampak langsung merebut bendera tersebut dan mengibas-kibaskan di depan para pimpinan dan peserta Munas XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta itu.

Tampak tepuk tangan dari para hadirin menyambut kepemimpinan baru Bahlil Lahadalia. Dengan demikian, Bahlil akan memimpin Partai Golkar untuk 5 tahun ke depan, yakni periode 2024-2029.

Bahlil Lahadalia ditetapkan sebagai Ketua Umum setelah mendapatkan dukungan dari 38 DPD Partai Golkar Provinsi dan 514 DPD Partai Golkar Kabupaten Kota se Indonesia. Serta dukungan dari ormas pendiri dan organisasi sayap serta pandangan dari para dewan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru