Azizah Salsha Angkat Bicara, Bantah Rumah Tangganya Bermasalah

HOLOPIS.COM, JAKARTAAzizah Salsha akhirnya angkat bicara setelah namanya terus disebutkan karena dugaan perselingkuhan. Azizah atau yang lebih akrab dipanggil Zize dituding menyelingkuhi suaminya, Pratama Arhan, dan main api dengan Salim Nauderer, kekasih selebgram Rachel Vennya.

Azizah akhirnya angkat bicara di Instagram Story-nya dan berterima kasih kepada banyak pihak yang saat ini sudah memberikan perhatian serta doa untuk dirinya dan suami.

“Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya,” kata @azizahsalsha_, dikutip Holopis.com, Rabu (21/8).

Ia pun mengaku saat ini rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja dan mengklaim bahwa berita yang saat ini berkeliaran adalah berita palsu.

“Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja, kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya,” kata Zize.

Ia kemudian memohon agar netizen memberikan do’a yang terbaik untuk rumah tangganya, serta meminta privasi.

“Mohon do’a terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi,” katanya.

Tak ketinggalan, Zize kemudian menutup pesannya dengan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak.

“Terima kasih atas pengertiannya,” pungkasnya.

Rachel Vennya Unggah Foto Bareng Zize dan Buat Netizen Heboh

Sebelumnya, netizen dibuat heboh saat Rachel Vennya mengunggah fotonya dengan Zize menggunakan lagu Traitor atau Pengkhianat karya Olivia Rodrigo, yang membuat netizen semakin bertanya-tanya.

Rachel Vennya kemudian membagikan tangkapan layar dan menceritakan bagaimana awal ia tahu kekasihnya diduga selingkuh dengan Zize.

Rachel mengatakan bahwa ia ditelfon oleh Arhan untuk memberi tahu istrinya selingkuh dengan Salim.

“Aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku jualan pake gimmick gini,” kata Rachel.


Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Rachel mengabarkan dirinya putus dari Salim dan masih berhubungan baik. Namun tak lama kemudian, Rachel mengunggah Instagram Story di second account nya dan mengakui bahwa ia sudah dikhianati.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.

Jadi Pengantin Baru, Thariq Halilintar Bilang Aaliyah Selalu Cantik

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Kisruh Pembagian Royalti, Fanny Soegi Curhat Pernah Diancam

Fanny blak-blakan membongkar informasi tentang nasib sang pencipta lagu yang menurutnya tidak mendapatkan royalti yang sesuai.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru