Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Tottenham Hotspur Diimbangi Leicester City 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur harus rela berbagi angka dengan Leicester City di pekan perdana Liga Inggris, dengan skor 1-1.

Duel antara Leicester City vs Tottenham Hotspur itu sendiri digelar di King Power Stadium, pada Selasa (20/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Tottenham Hotspur tampil mendominasi permainan. Ada peluang di menit enam melalui Brennan Johnson, namun sepakannya masih bisa diamankan kiper Mads Hermansen.

Kemudian Tottenham juga punya peluang berbahaya di menit 11, Cristian Romero melepaskan sundulan yang masih melenceng tipis dari gawang Leicester.

Leicester pun sulit melancarkan ancaman berarti ke gawang Tottenham dalam 20 menit pertama. Sampai pada akhirnya, Tottenham mampu memecah kebuntuan di menit 29. Berawal dari mantan pemain Leicester itu sendiri yakni James Maddison, kemudian disambut dan disundul Pedro Porro. The Lilywhites pun memimpin dengan skor 1-0.

Sejumlah peluang terus dibuat Tottenham Hotspur, namun gol urung bertambah. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua, Tottenham masih memegang kendali permaianan. Ada peluang di menit 56 melalui Rodrigo Bencancur, tetapi tembakannya bisa diamankan kiper Hermansen.

Gol yang ditunggu-tunggu Leicester City pun akhirnya terjadi di menit 57. Pemain senior mereka yakni Jamie Vardy mampu mencatatkan namanya di papan skor usai menyundul bola hasil umpan Abdul Fatawu.

Tak sampai situ, Vardy nyaris bikin gol di menit 70 seaindainya sepakannya tersebut tidak ditepis oleh kiper Vicario.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim. Dengan demikian, Tottenham dan Leicester sama-sama mendapatkan satu poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru