Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Mual Lihat Bukti CCTV, Anger Dimas Minta Pembunuh Dante Dihukum Mati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selaku orang tua, Tamara Tyasmara dan Anger Dimas kembali menghadiri langsung kasus pembunuhan anak mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Sidang yang beagendakan saksi ahli digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini, Senin (19/8). 

Dalam kesempatan ini semua bukti-bukti yang ada di lapangan, salah satunya satunya bukti kamera pengawas (CCTV) yang merekam detik-detik melayangnya nyawa bocah berusia 6 tahun tersebut ditampilkan dipersidangan.  

“Mual sih, itu bukan perbuatan manusia. Pasti (kesal) mual. Tamara juga nangis, gua juga ngeliatnya mual lagi gitu kan ya intinya ini sih tadi di CCTV udah jelas lah,” ujar Anger di lokasi. 

Anger menyaksika semua tayangan CCTV yang merekam nyawa sang anak melayang di tangan Yudha Arfandi yang merupakan kekasih mantan isterinya, Tamara Tyasmara. Namun, Anger tidak bisa memberitahu secara rinci apa saja yang ditampilkan dalam rekaman CCTV tersebut. 

“Itu kan ahli semua  ini yang terakhir (soal cctv) yang paling gue tunggu, cuman gak bisa dispill juga, karena ada isi materi persidangan gak bisa gue buka juga cuman mungkin bisa ditanya pihak PN atau gimana,” terangnya.

Melihat apa yang ditayangkan diakui Anger memancing rasa emosi dalam dirinya. Namun, peia berusia 36 tahun tersebut berusaha untuk menahan rasa emosinya dan berharap Yudha Arfandi mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya yakni hukuman mati. 

“Gua sebagai warga negara yang baik gua ga boleh (emosi). Apalagi gua dulu kuliah hukum juga harus nurutin hukum semuanya harus seperti itu Gua engga bisa menyimpulkan (pembunuhan berencana atau bukan), cuman kalo temen-temen udah ngeliat pasti tau. Hukuman mati lah pasti,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru