Maarten Paes Resmi Berseragam Timnas Indonesia, Bagaimana Starting XI Skuad Garuda Nanti?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Maarten Paes telah resmi berseragam Timnas Indonesia. Peluangnya untuk bisa langsung masuk di starting XI skuad Garuda pun sangat lah besar.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, momentum Maarten Paes resmi memeluk WNI dan berseragam Timnas Indonesia sangat lah tepat, sebab akan ada agenda besar skuad Garuda yang akan dihadapi tak lama lagi.

Timnas Indonesia sendiri akan melakoni babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September nanti. Pertama, melawan Arab Saudi pada 5 September, kemudian menghadapi Australia 10 September-nya dengan status tuan rumah.

Laga antara Timnas Indonesia melawan Australia 10 September nanti resmi akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dengan agenda yang berdekatan itu, maka Maarten Paes besar kemungkinan bakal turun membela Timnas Indonesia. Praktis, Ernando Ari pun nampaknya bakal tersisih sebagai penjaga gawang utama skuad Garuda.

Kendati demikian, tersisihnya Ernando Ari bukan karena performanya. Ernando merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki Indonesia, yang dimana nantinya harus berbagi kesempatan dengan Maaten Paes.

Jika ditelaah lebih lanjut, dengan kehadiran Maarteen Paes, tentu semakin menguatkan lini belakang Timnas Indonesia dengan turut ditopang sejumlah bek. Shin Tae-yong kerap memakai formasi tiga bek, tiga nama yakni Rizky Ridho, Jay Idzes dan Justin Hubner dinilai tetap bakal jadi tumpuan.

Kemudian pada lini tengah nama-nama seperti Marselino Ferdinan, Nathan, Thom Haye hingga Sandy Walsh diyakini bakal tetap menjadi pilihan utama. Begitu pun dengan lini depan, Ragnar dan Rafael Struick sudah pasti tidak akan tergantikan.

Berikut ini prediksi starting XI Timnas Indonesia :

Timnas Indonesia : Maarten Paes (GK); Rizky Ridho, Justin Hubner, Jay Idzes; Marselino Ferdinan, Thom Haye, Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Verdonk; Ragnar, Struick

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru