Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Japan Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke 16 Besar, Ginting Mundur Akibat Cedera!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Japan Open 2024 tengah berlangsung, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun sukses melangkah ke 16 besar. Sedangkan Anthony Ginting harus mundur dari turnamen karena cedera.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Japan Open 2024 Super 750 tersebut berlangsung di Yokohama Arena. Tepat pada hari ini, Selasa (20/8) mempertandingkan hari pertama babak 32 besar.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kemudian jadi wakil pertama Indonesia yang membuka perhelatan Japan Open 2024.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kemudian dipertemukan dengan wakil China, Xie Hao Nan/Zeng Wei Han. Fajar/Rian mampu menang dengan dengan rubber game 22-20, 13-21, 21-14 (2-1).

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kemudian otomatis melangkah ke babak 16 besar Japan Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara laga Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker asal Jerman kontra wakil Malaysia, Choong Hon Jian/Haikal Muhammad.

Sementara itu, nasib berbeda didapat oleh Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra. Bermain di court lain, Ginting melawan wakil tuan rumah yushi Tanaka.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting sejatinya bermain baik di set pertama, namun kalah 17-21. Pada set kedua, Ginting kemudian mengalami cedera pada saat skor 4-5. Ginting pun memutuskan mundur dan tidak melanjutkan permainan.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia masih akan memainkan enam wakilnya di hari pertama 32 besar Japan Open 2024 ini.

Dua diantara enam wakil Indonesia nanti akan saling bertarung satu sama lain, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan pasangan baru Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Lalu ada juga Chico Aura Dwi Wardoyo yang jadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia, dimana dia akan melawan Arnaud Merkle asal Prancis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru