Ini Alasan Shin Min Ah Mau Bintangi Drakor Terbaru ‘No Gain No Love

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar Shin Min Ah, ada kabar baik nih. Aktris Korea Selatan legendaris ini akan membintangi drakor komedi romantis terbaru berjudul No Gain No Love.

Drama ini akan dibintangi Kim Young Dae, Lee Sang Yi, dan Han Ji Hyun. “No Gain No Love” mengisahkan Son Hae Young, diperankan oleh Shin Min Ah, seorang wanita yang memalsukan pernikahannya untuk menghindari kerugian yang tidak diinginkannya.

Kim Ji Wook, yang diperankan oleh Kim Young Dae, adalah pria yang setuju menjadi suami palsunya dengan alasan serupa, yaitu untuk menghindari kerugian pribadi.

Shin Min Ah mengatakan, karakter yang ia perankan adalah sosok yang sangat hati-hati dan terus memperhatikan konsekuensi dari berbagai hal.

“Hae Young adalah seseorang yang sangat hati-hati dalam mempertimbangkan apakah sesuatu sepadan dengan masalah yang akan dihadapinya. Namun, dia juga merupakan karakter yang berani dengan tujuan yang jelas,” kata Shin Min Ah, dikutip Holopis.com, Selasa (20/8).

Meski demikian, Shin Min Ah mengatakan karakter yang ia perankan itu adalah sosok dengan sifat yang menyenangkan dan menghormati orang lain.

“Dia mungkin mengingatkan penonton pada sosok kakak perempuan yang diinginkan banyak orang. Saya berharap pemirsa dapat benar-benar terhubung dengan karakter ini,” katanya.

Shin Min Ah mengaku alasannya menerima skrip serial ini karena naskah yang menarik dan cerita yang menunjukkan makna mendalam dalam tiap hubungan berbagai karakter.

Ia pun berusaha memberikan penampilan yang baik dengan kualitas akting yang tak perlu diragukan lagi.

“Saya berusaha menampilkan karakter yang ceria dengan tujuan yang kuat. Ada momen dengan bahasa yang kuat dan kalimat langsung, yang tidak biasa bagi saya dalam genre komedi,” pungkas Shin Min Ah.

Sebagai informasi, No Gain No Love dijadwalkan tayang perdana pada 26 Agustus. Sabar menanti ya, Sobat Holopis.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars...

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru