Ini Alasan Oxford United Gaet Marselino Ferdinan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oxford United resmi memboyong Marselino Ferdinan di bursa transfer pemain musim panas ini. Klub berjuluk The U’s itu pun mengungkapkan alasannya mengapa berani menggaet Marselino, begini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Oxford United resmi mengumumkan Marselino Ferdinan sebagai pemain barunya, pada Senin (19/8), dimana sebelumnya pemain berusia 19 tahun tersebut menghabiskan musim 2023/2024 dengan klub asal Belgia yakni Deinze.

Pihak Oxford United sendiri memang tak menyebutkan kesepakatan kontrak yang terjalin. Namun, menurut Transfermarkt, Marcelino Ferdinan resmi menandatangani kontrak selama dua tahun, hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Pelatih Oxford United, Des Buckingham pun menyambut baik kesepekatan tersebut. Bahkan, Des menilai bahwa Marselino Ferdinan merupakan salah satu pemain muda terbaik yang kini tengah naik daun.

“Marselino adalah pemain yang sangat menonjol. Banyak berita di Asia menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang, jadi ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan,” ungkap Des, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Dia adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya,” sambungnya

“Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini,” tambahnya.

Terkait hal ini juga, pujian terhadap Marselino Ferdinan datang dari Kepala Operasi Sepakbola Oxford United, Ed Waldron.

“Marselino adalah pemain muda yang sangat menjanjikan dan kami sangat ingin melihat bagaimana dia berkembang dalam kelompok kami. Klub memiliki hubungan erat dengan Indonesia kami tahu kemampuan Marselino,” kata Waldron.

“Meski belum terbukti di level ini, jelas bahwa Marselino sangat berbakat dengan pengalaman internasional yang baik, dan akan menarik untuk melihat bagaimana dia menyesuaikan diri dengan kehidupan di Oxford United,” tambahnya.

“Kami memiliki lingkungan yang baik di Pusat Pelatihan, dan kami merasa ini adalah kesempatan sempurna bagi Marselino untuk menguji kemampuannya dan berkembang bersama pengalaman yang kami miliki,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru