Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Ingin Dampingi Ridwan Kamil, Atalia Praratya Mundur dari Pencalonan Pilkada Jabar 2024

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari kontestasi pencalonan bakal calon wali kota Bandung dan kandidat sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

Melalui unggahan video di akun instagram pribadinya, Atalia mengatakan dirinya telah melakukan proses diskusi dan banyak pertimbangan untuk mencapai keputusan tersebut.

“Setelah melewati proses diskusi dan pertimbangan berbagai hal serta perspektif dan kebaikan yang jauh lebih besar dengan sadar diri di momen ini, secara resmi ijinkan saya untuk mengundurkan diri dari bacalon wali kota Bandung dan atau kandidat calon wakil gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar,” papar Atalia seperti dikutip oleh Holopis.com, Selasa (20/8).

Dalam video berjudul “Atalia Tidak Maju Pilkada” tersebut ia juga menyampaikan bahwa ia ingin tetap mengabdi sebagai legislator di DPR RI dapil kota Bandung dan kota Cimahi.

“Terkhusus kepada Partai Golkar sebagai partai besar yang saya cintai saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena sudah memahami dan mengizinkan saya untuk tetap mengabdi sebagai legislator di DPR RI pada dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi,” ujarnya.

Terkait dengan deklarasi suaminya, yakni Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta, ibunda dari Zara ini juga mengatakan ingin mendampingi suaminya tersebut jika ditakdirkkan memimpin Jakarta.

“Saya akan melanjutkan amanah yang sudah dipercayakan sebelumnya sekaligus mendampingi suami jika ditakdirkan memimpin Jakarta,” jelasnya.

Terakhir, ia juga tak lupa mengatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung dan siap untuk terjun ke lapangan untuk membantu kader Golkar yang maju pada Pilkada Jawa Barat 2024.

“Insyaallah saya tetap berada di masyarakat untuk mendengar dan memperjuangkan harapan mereka. Terakhir, sebagai bentuk tanggung jawab maka saya siap untuk turun bersama-sama mendorong kemenangan kader yang telah ditunjuk untuk pilkada di Kota Bandung dan Jawa Barat,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, sebanyak 12 partai politik (parpol) telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin (19/8).

Adapun 12 partai yang tergabung dalam koalisi baru bernama ‘Jakarta Baru Jakarta Maju’ itu diantaranya yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri,...

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru