Gallagher Siap Merapat ke Atletico Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepindahan Conor Gallagher ke Atletico Madrid semakin menemukan titik terang. Hal tersebut terjadi seiring dengan sepakatnya Joao Felix untuk bergabung bersama Chelsea.

Bahkan, dikutip Holopis.com dari The Athletic, Gallagher dikabarkan telah mendapatkan izin oleh Chelsea untuk kembali ke Madrid menyelesaikan proses transfernya.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa nasib Gallagher sempat digantungkan meski telah ada kesepakatan yang terjalin.

Kini, kesepakatan itu benar-benar telah diterima oleh berbagai pihak, baik pihak Atletico Madrid, Chelsea maupun sang pemain. Ada pun hal itu terjadi seiring juga dengan rampungnya transfer Joao Felix.

Joao Felix sejatinya memang masih terikat kontrak hingga 2029, namun tidak mendapat tempat di hati Diego Simeone sehingga dipinjamkan ke klub lain dalam dua musim terakhir ini. Salah satunya yaitu Chelsea pada musim 2022/2023 lalu.

Terkait dengan kondisi transfer Gallagher sendiri, pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano bahkan menyebut kesepakatan sebelumnya antara Atletico Madrid dengan Chelsea tidak mengalami perubahan.

“Rincian kesepakatan Conor Gallagher dengan Atletico tidak akan berubah, sama seperti minggu lalu,” ungkap Romano.

“Chelsea akan menerima bayaran 42 juta Euro yang dijamin, Conor telah menyiapkan dan menyegel semua kontrak, berlaku hingga Juni 2029. Medis juga sudah dilakukan, langkah formal akan diikuti mulai Selasa,” tambahnya.

Sekadar diketahui 42 juta Euro yang didapat Chelsea tersebut merupakan pendapatan bersih maksimal, sebab memang Gallagher merupakan lulusan akademi dari Chelsea itu sendiri.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.

Kok Arteta Mau Teken Kontrak Baru di Arsenal?

Mikel Arteta baru saja meneken kontrak baru bersama Arsenal, kini masa baktinya bertahan hingga 2027. Begini alasannya.

Kobbie Mainoo Cocok loh Jadi Kapten MU

Wonderkid Manchester United (MU) Kobbie Mainoo dianggap cocok dijadikan sebagai kapten baru Setan Merah. Bekas pemain Arsenal hingga Chelsea Emmanuel Petit pun menyarankan Erik ten Hag untuk mengambil keputusan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru