Armor Toreador Diduga Siksa Cut Intan Nabila saat Hamil Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus KDRT selebgram Cut Intan Nabila  saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial. Video Armor Toreador yang diduga memukuli Cut Intan saat mereka berada di kamar membuat banyak netizen terkejut dan iba dengan selebgram cantik tersebut.

Namun ternyata rekaman viral saat Cut Intan dipukuli bukanlah satu-satunya ia menerima perlakuan kasar dari suaminya, Armor Toreador.

Sahabat Cut Intan, Shella Saukia menceritakan ke netizen bahwa video yang viral tersebut bukan satu-satunya momen kekerasan yang diterima oleh Cut Intan sepanjang pernikahannya.

“Semalem Intan kasih lihat ke aku beberapa video KDRT nya. Video yang dishare itu hanya sebutir debu dari video aslinya yang panjang,” kata Shella Saukia, dikutip Holopis.com, Selasa (20/8).

Shella mengatakan bahwa video yang ia dan masyarakat Indonesia lihat hanyalah butiran debu dari video aslinya yang lebih panjang. Apalagi, ada butki bahwa Cut Intan juga disiksa ketika ia sedang hamil besar.

“Video bukti dari dia lagi hamil besar dip*kulin sampe ditend*ang ke bawah tempat tidur di depan anak-anaknya, sampe setelah melahirkan SC kembali dis*ks*,” kata Shella.

Ia pun mengatakan bahwa Armor yang saat ini sudah menjadi tersangka memang pantas diberikan hukuman dan karma yang saat ini sedang ia lewati.

“Itu laki-laki memang pantas dapat karmanya sekarang. Hati prikemanusiaannya sudah nol, dan itu semua di depan anak-anaknya,” lanjutnya.

Hargai Keputusan Intan yang Tak Spill Semua Kelakuan Suaminya

Tak hanya itu, Shella juga meminta kepada netizen agar mereka menghargai keputusan Intan yang tak membagikan video kekesaran yang ia terima secara penuh. Ia bahkan mengatakan video KDRT yang diterima Intan terlihat sadis.

“Kita hargai keputusan Intan untuk nggak nge share full bukti-buktinya karena itu terlalu sadis, itu bukan rumah tangga sih, itu rumah neraka,” katanya.

Shella pun berharap agar Armor akan mendapatkan balasan yang sesuai atas perbuatannya. Shella juga membuat janji menjaga Intan selama proses hukum agar menghindari dirinya merasa iba dengan Armor.

“Insya Allah sampai proses ini selesai aku akan damping Intan terus. Karena hati wanita lemah lembut masih suka ada rasa kasihan, dia harus kuat, hebat, dan bisa jadi wanita mandiri nantinya!,” pungkas Shella.

Sebagai informasi, Armor Toreador saat ini sudah resmi menjadi tersangka kasus dugaan KDRT yang menimpa istrinya, Cut Intan Nabila. Netizen pun beramai-ramai terus memberikan dukungan kepada Cut Intan Nabila.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Bruno Mars Sukses Buka Konser Pertama di Jakarta dengan Penuh Gombalan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah penantian panjang, akhirnya Bruno Mars...

Link Beli Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta, Siap-siap Korek Dompet!

Band populer asal Amerika Serikat Maroon 5 akan segera menggelar konser di Jakarta pada tahun depan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru