Wow, 3 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Bikin Istri Mabuk Kepayang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jika biasanya jarang dibahas oleh istri, ternyata ada beberapa posisi seks rahasia yang menjadi favorit para wanita di ranjang. Kadang, istri bisa malu mengungkapkan posisi favoritnya kepada paksu.

Karena itu lah komunikasi sangat penting dilakukan agar hubungan ranjang semakin harmonis.

Ini dia beberapa rahasia para wanita dan beberapa posisi yang sebenarnya mereka damba-dambakan untuk mencapai orgasme yang maksimal.

Tak hanya memuaskan istri, posisi ini juga dijamin bisa membuat suami puas dan jadi ingin berhubungan terus dengan istri.

1. Posisi Miring

Posisi ini ternyata paling disukai oleh wanita, apalagi bagi yang sedang mager dan ingin sambil tiduran di ranjang. Untuk posisi ini, pasangan pria akan memeluk sang istri dari belakang sambil melakukan penetrasi.

Agar penetrasi semakin dalam dan mengenai g-spot, suami juga bisa mengangkat kaki istri ke atas dan memegangnya sambil merasakan penetrasi dalam.

2. Wanita di Bawah

Posisi ini juga menjadi favorit para istri, karena suami akan bekerja lebih ekstra dalam memberikan kenikmatan. Gaya ini juga paling pas bagi pasutri yang sedang ingin mendapatkan momongan.

3. Woman On Top (WOT)

Tak melulu berada di bawah, kadang wanita juga ingin mengambil kontrol dan menentukan apa yang ia sukai. Gaya ini bisa dipakai untuk para wanita yang biasanya susah mencapai orgasme.

Dengan posisi di atas, istri bisa menggesek-gesekkan kulit suami ke arah klitoris hingga mendapatkan kepuasan. Posisi ini juga cocok bagi suami yang sedang mager.

Jangan lupa, terus komunikasi dengan pasangan, apa yang membuatnya nyaman dan apa yang tidak membuatnya naman dalam berhubungan intim. Inti dari hubungan harmonis dan langgeng adalah komunikasi yang selalu lancar antara paksu dan istri.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.

Kesal Suami Gak Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Seks, Istri Bisa Lakukan Ini!

Berhubungan seks tentu menjadi kebutuhan setiap pasangan suami istri, apalagi keharmonisan rumah tangga biasanya didapat ketika sama-sama mendapatkan kenikmatan atas kebutuhan seksualnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru