Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tecno Pova 6 Pro 5G Punya Fitur Game Space, Cocok Buat Para Gamers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Handphone Tecno Pova 6 Pro 5G resmi diluncurkan bulan Agustus ini, dengan desain yang diinspirasi semangat juang dan daya saing tinggi hari kemerdekaan RI ke-79.

PR Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick mengatakan Pova 6 Pro 5G cocok bagi para pengguna yang butuh handphone dengan performa maksimal saat digunakan khususnya saat bermain game.

“Kami memahami bahwa kemerdekaan adalah tentang kebebasan untuk berkarya dan berkembang, dan kami ingin memberikan para pengguna pengalaman gaming yang merdeka dengan Tecno Pova 6 Pro 5G,” katanya dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Salah satu kelebihan Pova Pro 6 5G, yakni dukungan jaringan 5G, yang bisa memberikan koneksi internet lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah. Artinya, game online bisa dimainkan dengan stabil dan responsif.

“Jaringan 5G bukan hanya tentang kecepatan, tapi juga tentang stabilitas dan konsistensi. Dengan Tecno Pova 6 Pro 5G, para pengguna dapat merasakan perbedaan nyata saat bermain game online. Latensi yang lebih rendah dan koneksi yang stabil memungkinkan pemain untuk selalu berada di puncak permainan mereka, tanpa gangguan,” jelasnya.

Spesifikasi Tecno Pova Pro 6 5G :


Chipset :

MediaTek Dimensity 6080, dengan arsitektur 6nm yang canggih. Kemudian dilengkapi CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz dan GPU lebih kuat yang memberikan kemampuan grafis luar biasa untuk menjalankan game dengan pengaturan tertinggi.

Chipset ini, mampu memberikan performa gaming terbaik dengan efisiensi daya yang terjaga. HyperEngine 3.0 Lite mengoptimalkan performa chipset dan memori untuk memberikan pengalaman gaming yang lancar dan responsif. Fitur ini mengatur alokasi sumber daya secara cerdas, memastikan tidak ada lag atau putus-putus saat bermain game berat.

Tak hanya itu, fitur HyperEngine 3.0 Lite di memilih koneksi jaringan terbaik antara Wi-Fi dan seluler secara otomatis. Fitur ini juga mengatur prioritas paket data untuk aplikasi gaming, menjamin koneksi yang stabil dan ping rendah.

Layar

Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi FHD+ yang menawarkan visual yang tajam dan warna yang kaya, ideal untuk menikmati grafis game yang detail. Desain bezel-less dengan punch-hole kamera memberikan tampilan yang lebih luas dan immersive.

Baterai

Baterainya berkapasitas 6.000 mAh yang dijanjikan bisa bertahan sepanjang hari. Lalu pengisian dayanya bisa dilakukan dengan cepat lewat charger 33W.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru