Selamat! Amanda Rawles Tunangan Setelah 7 Tahun Pacaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Amanda Rawles resmi dilamar kekasih, Adriel Susanteo dan akan segera melepas masa lajangnya. Kabar bahagia Amanda ia unggah di akun Instagram pribadinya, @amandarawles. Tanpa memberikan caption yang panjang, Amanda hanya mengunggah emoticon cincin serta bentuk hati berwarna putih.

Terpantau Holopis.com, Senin (19/8). Amanda dan kekasihnya Adriel sedang berada di Italia di atas balkon yang indah.

Amanda tampak cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna putih, dan kekasihnya Ariel mengenakan kemeja berwarna broken white yang nyaris senada dengan warna atasan Amanda.

Ucapan terima kasih pun mengalir untuk Amanda dan Adriel dari netizen dan juga rekan-rekan sesama selebriti.

“Congratulations Mandy,” kata Mika Tambayong.

Kemudian Bryan Domani juga mengucapkan selamat kepada kedua sejoli yang sedang berbahagia.

“Congratz you both (selamat kalian berdua),” kata @bryandomani_bd_.

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo ternyata sudah menjalin kasih selama 7 tahun. Hubungan panjang keduanya pun berakhir dengan pertunangan, yang membuat Amanda tak bisa menutupi rasa bahagianya di Instagram Story.

Thank you for all the kind words and support (terima kasi semuanya atas kata-kata positif dan dukungan kalian semua,” kata Amanda.

Sebagai informasi, Amanda dan Adriel sudah  menjalin hubungan selama 7 tahun. Adriel adalah seorang pengusaha sukses, dan adik dari aktor Karel Susanteo.

Meskipun bukan dari kalanagan selebriti, Adriel adalah pria muda yang sukses. Adriel adalah seorang CEO PT Sappe Indonesia yang memproduksi salah satu minuman kemasan terkenal di Indonesia.

Adriel dan Amanda cukup menjaga hubungan mereka dari pemberitaan publik. Namun di akun Instagram Amanda, ia terlihat sudah mengunggah foto bersama Adriel sejak tahun 2017.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru