NewsEkobizRosan Roeslani Pede Bisa Penuhi Sisa Target Investasi Peninggalan Bahlil

Rosan Roeslani Pede Bisa Penuhi Sisa Target Investasi Peninggalan Bahlil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Investasi/Kepala BKPM, Rosan Roeslani mengaku optimistis bisa memenuhi sisa target investasi di tahun 2204, yang dipatok sebesar Rp1.650 triliun.

“Insya Allah, saya selalu optimistis,” kata Roslan usai serah terima jabatan (sertijab) di Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Senin (19/8) seperti dikutip Holopis.com.

Rosan Roeslani optimis akan hal tersebut karena ia meyakini eks Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia beserta timnya sudah bekerja dengan sangat baik sebelumnya. Sehingga ia hanya tinggal melanjutkan.

“Karena tim pak Bahlil sudah bekerja sangat baik, sangat solid,” kata mantan Ketua Kadin Indonesia tersebut.

Rosan Roeslani juga meyakini, target investasi yang telah disusun oleh Bahlil merupakan target yang memang dapat dicapai. Sehingga ia berjanji akan mengejar target-target tersebut.

“Saya selalu meyakini target yang sudah dicanangkan pak Bahlil dan timnya ini. Kami akan menyusun, mencoba mempercepat strategi itu sehingga target pada akhir tahun ini bisa tercapai secara keseluruhan,” ujarnya.

Sementara itu, Bahlil menyampaikan bahwa Kementerian Investasi di bawah kepemimpinannya telah menunjukkan kinerja baik, dimana target investasi yang dipatok sebesar Rp1.650 triliun sudah tercapai 50 persen.

“Kemarin kita sudah menunjukan di kuartal kedua target kita Rp1.650 triliun dan sudah mencapai 50 persen lebih. Jadi tinggal sedikit lagi yang Insya Allah akan diselesikan oleh menteri yang baru,” kata Bahlil.

Bahlil optimis, pun optimis Rosan mampu memenuhi terget investasi di tahun 2024 yang sebesar Rp1.650 triliun. Sebab ia beralasan, mantan Ketua KADIN ini merupakan salah satu guru yang membuatnya berhasil memimpin Kementerian Investasi.

“Pak Rosan Roeslani ini guru saya, percaya dia lebih baik,” ungkap Bahlil.

Ruang Mula

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Indodax Diserang Hacker, Kerugian Tembus Rp339 Miliar

Trader pasar mata uang Kripto tengah dihebohkan dengan kabar upaya peretasan terhadap platform bursa kripto di Indonesia, yakni Indodax.

IHSG Diproyeksi Menguat, Cek Rekomendasi Sahamnya

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada pembukaan perdagangan hari ini, Kamis 12 September 2024. IHSG diproyeksi bergerak di rentang support 7.636 dan resistance 7.789.

Harga Emas di Pegadaian Melejit, Segera Cek Rinciannya

Harga emas batangan bersertifikat yang dijual di PT Pegadaian (Persero) terpantau mulai mengalami kenaikan yang cukup signifikan pada perdagangan hari ini, Kamis 12 September 2024.

Baru Dibuka, IHSG Langsung Ngegas Pecahkan Rekor

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melompat cukup signifikan pada awal perdagangan hari ini, Kamis 12 September 2024.