Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Real Madrid Diimbangi Mallorca 1-1, Mbappe Debut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid harus puas ditahan imbang Real Mallorca pada laga perdana LaLiga, dengan skor 1-1. Hasil itu pun sekaligus merusak penampilan debut Kylian Mbappe bersama Los Blancos.

Pertandingan antara Mallorca vs Real Madrid itu sendiri digelar di San Moix, Mallorca, pada Senin (19/8) dini hari WIB.

Secara mengejutkan, Mallorca tampil menekan sejak 10 menit pertama, namun mereka tetap kesulitan membuat peluang emas atas gawang Real Madrid.

Real Madrid pun bangkit dari tekanan dan sukses menciptakan gol di menit 13 berkat Rodrygo. Berawal dari serangan yang dilakukan Kylian Mbappe, Jude Bellingham dan Vinicius, Rodrygo mampu memanfaatkannya dan menjadi keunggulan Los Blancos 1-0.

Keunggulan itu meningkatkan kepercayaan diri para pemain Real Madrid, Mbappe cs berhasil mendominasi penguasaan bola dan banyak mengancam gawang Mallorca.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Di babak kedua, seluruh punggawa Madrid seketika terhentak dengan gol Mallorca di menit 53. Vedat Muriqi mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Real Madrid tak rela gawangnya kebobolan begitu saja, serangan intensif dilakukan, namun gol urung terjadi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Juventus vs PSV : Si Nyonya Tua Bungkus Kemenangan 3-1

Juventus mampu meraih kemenangan pada laga perdana fase awal Liga Champions atas PSG Eindhoven, dengan skor meyakinkan 3-1.

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru