Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Itel P65 Ramaikan Pasar Handphone Gaming, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Itel hadirkam handphone bagi Sobat Holopis yang suka bermain game, dengan harga Rp 1 jutaan. Itel P65 ini, cocok untuk gamers muda serta ragam aktivitas lainnya.

“Itel P65 ini kita hadirkan sesuai dengan kebutuhan market akan smartphone gaming keren dan daya tahan baterai yang kuat, seiring dengan tag line kita, go cyber go power,” kata Marketing Manager Itel Indonesia, Muhammad Geza Febriandi dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Geza menjelaskan, handphone Itel seri P difokuskan untuk mendukung para gamers muda yang ingin mempunyai device gaming terjangkau yang diharapkan bisa men-support mereka untuk berlatih menjadi atlet gaming.

Untuk harganya, Itel P65 dijual seharga Rp Rp 1.499.000 untuk 1.500 unit pertama. Harga tersebut merupakan promo khusus launching.

Biarpun harga murah, tapi ada beberapa fitur unggulan yang dimiliki Itel P65 untuk mendukung kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat dengan kinerja tinggi, tampilan menawan, dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Tampilannya yang dijanjikan premium ini terlihat dari garis desainnya yang mengusung konsep cyber yang futuristik dan modern, menampilkan garis-garis tegas dan elegan.

“Salah satu keistimewaan dari desain ini adalah adanya ring light di bagian belakang, yang tidak hanya mempercantik tampilan tetapi juga berfungsi sebagai lampu notifikasi. Ini memberikan sentuhan unik dan menambah kesan premium pada ponsel ini,” jelas Geza.

Spesifikasi Itel P65 :

Itel P65 pakai chipset Unisoc T615 (12nm), dengan kapasitas RAM 8GB serta storage 128GB. Kapasitas itu janjikan membuat pengguna bisa menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag, serta menyimpan banyak file, foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Sementara itu baterainya berkapasitas 5.000 mAh, dan menariknya ponsel ini dilengkapi charging case yang punya baterai 2.400 mAH. Artinya, kapasitas baterai totalnya adalah 7.400 mAh, dan bisa di-charge dengan charger 18W yang disertakan di paket penjualan.

Fitur lainnya, adalah bypass charging. Sebuah solusi cerdas untuk menjaga umur baterai. Saat diaktifkan, fitur ini memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai, yang mengurangi panas dan memperpanjang umur baterai, terutama saat digunakan untuk gaming atau streaming dalam waktu lama.

Dengan layar 120Hz Punch-hole Display,setiap gerakan di layar terlihat sangat mulus, ideal untuk gaming, menonton video. Lalu P65 juga punya flex button, tombol multifungsi yang bisa diprogram sesuai kebutuhan pengguna, baik itu membuka aplikasi favorit, mengaktifkan mode gaming, atau lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru