Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil Chelsea vs Manchester City : The Citizens Menang 2-0 Tanpa Balas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City berhasil mengandaskan perlawanan Chelsea di laga perdana Liga Inggris, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan super big match antara Chelsea vs Manchester City itu sendiri digelar di Stamford Bridge, Minggu (18/8) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester City tampil mendominasi penguasaan bola, namun memang nampak kesulitan untuk menembus ketatnya pertahanan The Blues.

Manchester City akhirnya mampu membukukan skor di menit 18 melalui Erling Haaland. Berawal dari penetrasi Jeremy Doku kemudian melepaskan umpan pendek ke kotak penalti dan hendak disambut Bernardo Silva, namun nyatanya mendarat di kaki Haaland hingga menjadi gol.

Sempat dicek melalui VAR karena Bernardo Silva diduga offside, namun nyatanya disahkan oleh wasit bahwa hal itu sah gol milik Manchester City.

Chelsea langsung merespon, upaya serangan dilakukan, namun kesulitan membongkar pertahanan Manchester City.

Chelsae kemudian mampu menyamakan kedudukan skor di menit 45 melalui Jackson, tetapi harus dianulir karena berada pada posisi offside.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Di babak kedua, Chelsea mencoba mendominasi penguasaan bola dengan bermain terbuka dan melakukan serangan.

Namun hal itu malah membuat Manchester City semakin nyaman dalam bermain. Bahkan, The Citizens nyaris bikin gol lewat Haaland, beruntun sepakan kerasnya bisa ditepis Sanchez.

Chelsea ada peluang di menit 61 melalui Jackson, tembakannya masih bisa diamankan Ederson.

Manchester City kemudian mampu membuat gol di menit 65 melalui Lewis, tetapi dianulir VAR karena ada pelanggaran terlebih dahulu sebelumnya yang dilakukan Haaland.

Sampai pada akhirnya, Manchester City berhasil menggandakan skor berkat mantan Chelsea itu sendiri yakni Kovacic di menit 85.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Manchester City.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal : Jadwal dan Link Live Streaming

Duel Atalanta vs Arsenal akan tersaji di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025. Simak jadwal dan link live streaming kedua tim selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru