Alami KDRT hingga Dicekik, Selebgram Shahnaz Anindya Gugat Cerai Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masih ramai kasus kekerasan yang dialami oleh selebgram Cut Intan Nabila oleh sang Suami Armor Toreador, kini hal yang sama kembali menimpa rekan sesama selebgram lain yakni Shahnaz Anindya. Ia juga mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami yang merupakan seorang presenter, Altaf Vicko.

Shahnaz membenarkan telah memasukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Pusat. Selain gugatan cerai, ibu satu anak tersebut juga melaporkan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Vicko.

“Gugatannya sebenarnya ketidakcocokan ya. Tapi saya juga ada laporan lain sih buat dia, tapi engga di Jakarta Pusat, ada di Polres Jakarta Selatan terkait KDRT Psikis,” ungkap Shahnaz di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, seperti dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Laporan terkait KDRT sendiri dikatakan Shahnaz sudah dibuat sejak tahun lalu. Bahkan ia mengaku telah mendapatkan perlakukan tidak pantas tersebut sejak awal menikah dengan Vicko sejak 2022.

“Banyak sekali sih (KDRT). Perbuatannya, penggiringan opininya ada fitnahannya, ucapan, ancaman. Saksi udah diperiksa semua, saksi ahli, pemeriksaan psikologis semua udah diproses. Statusnya udah tersangka dari bulan Juni,” sebut Shahnaz.

Selama menikah lanjut Shahnaz, selain mendapat ancaman dan kajta-kata kasar, ia bahkan mendapat DKRT secara fisik. Hanya saja diakuinya tidak ada bukti yang kuat untuk mengungkap perilaku tidak baik sang suami yang diterimanya.

“Dia orangnya halus tapi banyak ancaman yang mengganggu psikis saya apalagi saya baru mengandung dan baru lahiran. Jadi daam kondisi baby blues saya benar-benar penuh tekanan. (Untuk KDRT Fisik), didorong, dicekik tapi sudah tahun lalu dan saya engga ada buktinya, engga ada rekamannya karena kan di kamar yah,” ucap Shahnaz.

Atas apa yang dialaminya, Syahnaz menyebut pada awalnya ingin mencoba tetap bertahan dan tidak melaporkan sang suami. Namun, belakangan diketahui sejak tahun lalu Syahnaz dan Vicko sudah pisah ranjang dan saat ini ia sudah mantap berpisah setelah dua tahun mengarungi biduk rumah tangga.

“Engga ada pernikahan yang mau gagal. Tapi kalau sejauh iini gimana lagi. Saya juga enggak mau saya diintimidasi dan direndahkan. Saya harus speak up. Udah pisah rumah sih, dia udah ninggain rumah dari tahun lalu. Harus kuat karena udah banyak banget materi dan inmateri harus saya indungi, anak saya juga (harus dilindungi),” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Laporkan Seseorang ke Polres Jaksel, Vadel Badjideh ?

Aktris seksi Nikita Mirzani bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bahmid diketahui menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (12/9) untuk melaporkan seseorang.

Chikita Meidy Dilaporkan Polisi dalam Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Chikita dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Shilda Oktavia Rosa bersama kuasa hukumnya Erik Hutajulung ke Polda Metro Jaya pada hari Kamis (12/9) dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Bikin Heboh, Dave Grohl Minta Maaf Punya Anak dari Selingkuhan

Vokalis Foo Fighters bikin heboh netizen saat mengaku memiliki seorang anak perempuan dari wanita lain di luar pernikahannya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru