Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

4 Posisi Bercinta Ini Bikin Badan Jadi Good Looking

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memiliki berat badan ideal merupakan impian bagi banyak orang, khususnya bagi para kaum wanita. Tak ayal jika banyak yang rela mengurangi asupan makan alias diet demi mendapatkan badan yang diinginkan.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, bisa melakukan aktivitas olahraga secara rutin untuk membakar kalori yang ada dalam tubuh.

Namun masalahnya, tidak semua orang bisa berolahraga secara rutin karena kesibukan dalam pekerjaan ataupun aktivitas lain yang menyita banyak waktu.

Namun tenang, bagi Sobat Holopis yang sudah menikah, dapat memanfaatkan aktivitas bercinta bersama pasangan untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Sebab, terdapat beberapa posisi bercinta bisa memberikan kontribusi pada pembakaran kalori. Namun efektivitasnya mungkin terbatas jika dibandingkan dengan olahraga teratur.

Berikut adalah 4 (empat) posisi bercinta yang dapat membantu membakar lebih banyak kalori :

  1. Cowgirl (Wanita di atas) : Posisi ini memungkinkan wanita untuk lebih aktif dan mengontrol gerakan, yang dapat meningkatkan pembakaran kalori.
  2. Doggy Style : Posisi ini melibatkan banyak otot, termasuk punggung, lengan, dan kaki, yang bisa membantu membakar kalori lebih banyak.
  3. Standing : Posisi berdiri memerlukan keseimbangan dan kekuatan, yang dapat membantu membakar lebih banyak kalori.
  4. Lotus : Posisi ini melibatkan banyak kontak tubuh dan gerakan yang lambat namun intens, yang bisa membantu dalam pembakaran kalori.

Meskipun seks dapat membantu dalam pembakaran kalori, ini tidak bisa menggantikan olahraga dan pola makan sehat untuk penurunan berat badan yang efektif.

Kombinasi antara diet, olahraga, dan aktivitas lainnya adalah cara terbaik untuk mencapai dan mempertahankan berat badan ideal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru