Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Review Netflix : Emily In Paris Season 4, Drama Percintaan dan Kostum Gemerlap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial populer Netflix, Emily In Paris Season 4 kembali menghibur penonton dengan intirik percintaan Emily (Lili Collins) dengan orang-orang di sekitarnya, serta fashion yang tak kalah serunya untuk ditonton.

Dalam season Part 1 yang berisi 5 episode, penonton kembali mengikuti alur cerita ketika Gabriel (Lucas Bravo) dan Camille (Camille Razat) gagal menikah.

Hubungan Emily (Lily Collins) dan Alfie (Lucien Laviscount) ikut kacau karena Gabriel dan Emily ternyata masih menyimpan perasaan untuk satu sama lain.

Namun sama seperti episode-episode sebelumnya, permasalahan Emily sedikit ditunda karena masalah pekerjaan Emily yang tak kalah runyamnya.

Emily harus menyelesaikan banyak intrik di kantor, serta hatinya sendiri di kota penuh Cinta, Paris.

Review Emily In Paris Season 4

Season 4 masih konsisten dengan menyuguhkan intrik yang menjadi ciri khas Emily, di mana masalah akan terus muncul di sana – sini, tapi si ahli marketing milenial asal Amerika, Emily, akan tetap memiliki cara untuk menyelesaikan permasalahannya.

Fashion berwarna dan meriah yang dikenakan mayoritas karakter di serial ini juga membuat Emily In Paris tetap menarik untuk ditonton.

Tetap konsisten dengan gayanya, pakaian-pakaian Emily memang sangat ekstravagan. Bahkan tidak sedikit influencer yang membahas karakter Emily tidak menunjukkan contoh yang realistis.

Seseorang yang bekerja di marketing dan tinggal di apartemen sekecil Emily tidak mungkin memiliki banyak barang bermerk yang sangat heboh, belum lagi tidak ada lemari yang cukup untuk Emily.

Namun itulah inti dari serial ini. Serial ini cocok untuk Sobat Holopis yang hanya ingin tontongan ringan, menyenangkan mata, tanpa tidak perlu berpikir terlalu berat.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan Season 4 part 1 ini nilai 6/10. Part 2 Season ini akan ditayangkan Netflix pada tanggal 12 September 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru