Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Rekap Hasil Liga 1 17 Agustus : Borneo FC dan PSIS Semarang Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 yang bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 17 Agustus kemarin, telah rampung seluruhnya. Hasilnya, Borneo FC Samarinda dan PSIS Semarang pun kompak meraih kemenangan.

Pertandingan diawali oleh Arema FC vs Borneo FC di Gelora Soepriadi, dimana laga berlangsung sengit sejak awal duel dimulai.

Bahkan, babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata. Dua gol kemenangan Borneo FC Samarinda kemudian terukir seluruhnya di babak kedua.

Gol pertama Borneo FC diciptakan oleh Nduwarugira di menit 53, kemudian disusul gol Terens Puhiri di menit 70. Arema FC berusaha membalas, namun upaya yang dilakukannya tak kunjung berbuah manis.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat Borneo FC Samarinda telah mengumpulkan enam poin di Liga 1 2024/2025, dan duduk di posisi dua klasemen sementara. Sedangkan Arema FC ada di peringkat 13 dengan satu poin, sebelumnya Singo Edan bermain imbang 0-0 atas Dewa United.

Kemudian pertandingan kemarin ditutup oleh laga Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan. Tim tuan rumah pun harus kalah dengan skor 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol kemenangan PSIS Semarang diciptakan oleh Alfeandra Dewangga menjelang babak pertama usai, atau tepatnya di menit 45+2.

Hasil tersebut pun jadi kemenangan perdana PSIS Semarang di Liga 1 musim 2024/2025, dimana pada laga perdana sebelumnya Laskar Mahesa Jenar kalah atas Persita Tangerang.

PSIS Semarang pun kini naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan tiga poin. Sedangkan Persis Solo di peringkat 17 dengan dua kekalahan.

Hasil Liga 1 17 Agustus

  • Arema FC 0 vs 2 Borneo FC Samarinda
  • Persis Solo 0 vs 1 PSIS Semarang
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru