Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jung Hae In Ngaku Nyaman di Lokasi Syuting ‘Love Next Door’, Ternyata Karena Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua aktor populer Korea Selatan, Jung Hae In dan Jung So Min, saat ini sedang membintangi drakor terbaru  berjudul ‘Love Next Door’.

Kedua aktor ini pun tak sabar ingin menyuguhkan tontonan baru yang menarik untuk para penggemar setia mereka, khususnya pencinta drakor komedi romantis.

Jung So Min mengatakan ini akan menjadi hal yang berbeda karena orang-orang belum pernah melihat Jung Hae In dalam drama komedi romantis. Biasanya, aktor muda tampan itu memiliki spesialisasi di melodrama, aksi, bahkan fantasi.

“Karena orang-orang belum pernah melihat Jung Hae In dalam peran komedi sebelumnya, menurutku akan ada antisipasi untuk sisi baru dirinya ini,” katanya, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (18/8).

Meskipun Jung So Min memiliki pengalaman yang lebih banyak dalam komedi romantis, ia merasa sangat bergantung pada Jung Hae In di lokasi syuting. Menurutnya, Hae In memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang ia perankan, Seung Hyo.

“Aku menemukan banyak kenyamanan dalam syuting drama ini. Tidak hanya Seok Ryu dan Seung Hyo, masing-masing karakter dalam drama tersebut memiliki cerita masing-masing dan mengatasi tantangan dengan caranya masing-masing,” katanya.

Jung Hae In Tetap Suguhkan Akting Berkualitas

Meskipun sadar lebih sering berakting dalam serial dan film yang lebih serius, Jung Hae In tetap ingin tampil total di drama dengan genre komedi romantis ini. Ia tetap ingin menunjukkan kualitas akting yang realistis.

“Aku ingin pemirsa dapat memahami [karakter] melalui akting yang realistis dan universal,” kata Jung Hae In.

Jung Hae In kemudian memuji lokasi syuting yang bersahabat, sehingga membuat ia merasa lebih rileks dan lebih sering tertawa.

“ Suasana di lokasi syuting juga hangat dan penuh perhatian, jadi ketika cuplikan di balik layar dirilis, orang-orang mungkin akan melihatku banyak tertawa,” katanya.

Serial ini akan tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Jangan sampai ketinggalan ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru