Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Inter Milan Gagal Menang, Inzaghi Gak Terima!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan gagal meraih kemenangan atas Genoa, pelatih Simone Inzaghi pun kecewa betul dengan hasil tersebut, terutama mengenai proses gol yang membobol gawang timnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Inter Milan vs Genoa berlangsung di Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (17/8) malam WIB. Nerazzurri harus puas kebobolan lebih dulu oleh tim tuan rumah di menit 20 berkat torehan pemainnya bernama Alessandro Vogliacco.

10 menit kemudian, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan skor melalui Marcus Thuram. Tak sampai situ, Thuram berhasil membawa Nerazzurri memimpin di menit 82.

Kemenangan sejatinya sudah ada di depan mata, namun malapetaka menghampiri Inter Milan, dimana mereka diganjar penalti atas dugaan pelanggaran handball. Junior Messias selaku eksekutor pun mampu menjebol gawang Inter Milan.

Eksekusi penalti Messias sejatinya bisa diamankan Sommer, namun bola muntah sukses disambarnya hingga menjadi gol.

Menilik hasil tersebut, Inzaghi mengaku kecewa karena dirinya menilai bahwa timnya tampil baik di laga tersebut.

“Ada kekecewaan. Menurut saya anak-anak memainkan laga yang serius dan fokus. Kami tampil baik di babak pertama, menciptakan banyak kesempatan dan kebobolan gol sial, sebuah kecelakaan,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com.

“Lalu kami bagus dalam pemulihan situasi. Di babak kedua kami agak lebih lambat dalam menggulirkan bola, namun di menit 84 kami mendapatkan gol yang memberi keunggulan. Tapi saya masih tidak puas. Setelah gol itu, kami seharusnya memegang bola dengan lebih baik,” tambahnya.

Terlepas dari itu, Inzaghi mengapresiasi perjuangan Genoa yang berhasil terhindar dari kekalahan.

“Kebobolan dua gol seperti itu menyulitkan kami untuk menang. Kredit buat Genoa, tapi ini hasil imbang yang tak meninggalkan rasa puas buat kami mengingat apa saja yang kami kreasikan,” katanya lagi.

“Sebuah tim seperti kami, memimpin di menit ke-84, tak seharusnya kebobolan gol lagi, terutama dengan cara seperti itu,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru