Sekda Perintahkan ASN DKI Netral di Pilkada 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang Pilkada Jakarta 2024, Sekretaris Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Joko Agus Setyono meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKJ agar netral.

Sebab menurutnya, ASN bersama masyarakat memiliki peran yang sangat penting untuk mewujudkan proses demokrasi yang adil dan transparan.

“Saya meminta kepada seluruh ASN di Jakarta agar menjaga sikap netralitas. Netralitas merupakan cerminan profesionalisme ASN sekaligus menjadi upaya kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah,” ucapnya saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, sikap netral juga akan menjaga kepercayaan publik terhadap kinerja pemerintah. ASN bersama elemen masyarakat berperan penting mendukung proses demokrasi yang adil dan transparan di Provinsi DKI Jakarta.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Jakarta berpartisipasi aktif dalam pilkada dengan menggunakan hak pilihnya secara bijak dan bertanggung jawab, sekaligus menjaga suasana Pilkada Jakarta tetap kondusif aman dan tertib,” ujarnya.

Sebagai informasi Sobat Holopis, bahwa Pilkada Jakarta 2024 bakal dilaksanakan pada 27 November mendatang.

Pendaftaran paslon peserta Pilkada Jakarta 2024 jalur partai politik baru akan dibuka pada 27 Agustus mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Raihan Emas Tim Judo DKJ Lampaui Target Dalam PON

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Judo Daerah Khusus Jakarta berhasil...

Heru Budi Resmikan Penyusunan Kajian Perencanaan Jakarta Menuju Kota Global

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru