Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Rekap Hasil Laga Perdana Pekan ke-2 Liga 1 : PSM hingga Barito Kompak Menang, Persebaya Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tiga laga pertama di pekan ke-2 Liga 1 baru saja tuntas seluruhnya, pada Jumat (16/8) sore hingga malam WIB. Ada pun PSM Makassar dan Barito Putera kompak meraih kemenangan, sedangkan Persebaya harus puas ditahan imbang di laga tersebut.

Pertandingan diawali oleh laga antara PSBS Biak melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

PSM Makassar jelas mendominasi penguasaan bola atas tim promosi PSBS Biak. Hasilnya, PSM berhasil unggul cepat berkat gol Haljeta di menit 10.

PSBS Biak mampu menyamakan kedudukan skor di menit 50 babak kedua berkat gol Arganaraz. Pertandingan pun nyaris berakhir imbang, sebelum akrhinya Abdul Rahman keluar menjadi penyelamat PSM Makassar berkat golnya di menit terakhir. PSM Makssar menang 2-1 secara dramatis di laga tersebut.

Seiring dengan laga tersebut, Persebaya Surabaya juga bertemu dengan tim promosi lainnya yakni Malut United di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Persebaya yang tampil dominan, tampil agresif atas lawannya tersebut. Upaya demi upaya dilakukan, namun gol urung terjadi. Sampai pada akhirnya skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan hari pertama pekan kedua Liga 1 pun ditutup dengan kemenangan Barito Putera atas Madura United, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Barito Putera unggul cepat berkat gol Eksel tepat belum genap semenit laga berjalan.

Madura United sejatinya merespon dan gencar melakukan serangan demi mengejar ketertinggalannya, namun gol urung terjadi. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil Pertandingan Hari Pertama Pekan ke-2 Liga 1

Jumat (16/8)

  • Pukul 15.30 WIB : PSBS Biak 1 vs 2 PSM Makassar
  • Pukul 15.30 WIB : Malut United 0 vs 0 Persebaya Surabaya
  • Pukul 19.00 WIB : Barito Putera 1 vs 0 Madura United
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

DKI Jakarta Sabet Juara Umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024, PP POTSI pun Siap Jaring Atlet untuk SEA Games 2025

DKI Jakarta berhasil keluar sebagai juara umum Eksebisi Teqball PON XXI Aceh-Sumut 2024. Seiring dengan hal itu pula, perhelatan PON jadi salah satu momentum untuk PP POTSI menjaring atlet yang dipersiapkan untuk SEA Games 2025 di Thailand.

Lolos ke 16 Besar China Open 2024, Anthony Ginting Bersyukur

Anthony Ginting berhasil lolos ke babak 16 besar China Open 2024, ia pun bersyukur betul bisa melaju ke tahap tersebut karena memang tidak mudah melewati Chico Aura Dwi Wardoyo.

China Open 2024 : Fikri/Daniel ke 16 Besar Tanpa Hambatan

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar China Open 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru