Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

PSG Awali Ligue 1 dengan Kemenangan Besar, Le Havre Dibantai 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan telak atas Le Havre di laga perdana Ligue 1, dengan skor 4-1.

Pertandingan antara PSG melawan Le Havre sendiri digelar di Stade Oceane, pada Sabtu (17/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, PSG jelas mendominasi penguasaan bola, mengingat kedalaman skuad yang mereka miliki jauh lebih baik ketimbang lawannya itu.

Terbukti, PSG berhasil unggul cepat atas Le Havre di menit tiga melalui sepakan Lee Kang-in di dalam kotak penalti. Les Parisiens unggul 1-0.

Keunggulan itu nampaknya cukup lama bertahan di babak pertama tanpa ada gol tambahan. Meski sejumlah peluang berhasil diciptakan, namun gol urung terjadi. Babak pertama pun ditutup 1-0.

Le Havre lantas mampu menyamakan keduduka skor di menit 48 melalui torehan Gautler Lloris. Skor 1-1 itu membuat PSG bereaksi cepat.

Di babak kedua, PSG baru bisa menciptakan gol tambahannya melalui sundulan Ousmane Dembele usai menerima umpan silang Randal Kolo Muani.

PSG kemudian berhasil menciptakan gol ketiga semenit kemudian. Kali ini Bradley Barcola yang mencatatkan namanya di papan skor. Les Parisiens unggul 3-1.

PSG lantas mampu membuat gol pamungkas di injury time lewat Kolo Muani. Skor 4-1 kemudian bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil ini jadi yang pertama tanpa Mbappe di awal musim PSG. Les Parisiens pun berhak duduk di puncak klasemen sementara dengan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

PSG Menang Sulit Lawan Girona 1-0

Paris Saint-Germain (PSG) harus susah payah mengandaskan perlawanan Girona pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 1-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru