Manchester United Menang Sulit Lawan Fulham, Zirkzee Penyelamat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus susah payah mengandaskan perlawanan Fulham pada laga perdana Liga Inggris musim 2024/2025, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol kemenangan Setan Merah itu dicetak oleh Joshua Zirzkee di menit terakhir.

Pertandingan pembuka pekan perdana Liga Inggris musim ini antara Manchester United vs Fulham tersebut digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, laga berjalan alot di awal. Fulham mampu membuat peluang lebih dulu di menit 13 melalui sepakan Kenny Tete, tembakannya masih melebar dari gawang Manchester United.

Manchester United tampil mendominasi penguasaan bola, serangan demi serangan dilancarkan, namun memang peluang minim didapat karena pertahanan Fulham yang rapat.

Peluang berbahaya Manchester United yang pertama lahir di menit 29 melalui Bruno Fernandes, berawal dari kesalahan kiper Bernd Leno, lalu Fernandes melepaskan tembakan, beruntun Leno sigap bertanggung jawab.

Bruno Fernandes kembali melakukan percobaan di menit 34, tembakannya kembali diamankan Bernd Leno. Padahal itu peluang terbaik dalam 30 menit awal babak pertama. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Manchester United masih tampil mendominasi, ada peluang di menit 53 yang berawal dari skema serangan cepat lemparan Andre Onana, kerja sama antara Bruno Fernandes dan Rashford hingga bola mengalir ke Mason Mount, tetapi berujung buntu.

Manchester United melakukan pergantian pemain, Joshua Zirkzee dan Alejandro Garnacho turun sebagai penyegaran.

Upaya demi upaya terus dilakukan, namun kebuntuan baru pecah di tiga menit menjelang berakhirnya pertandingan.

Joshua Zirkzee berhasil membukukan skor di laga debutnya usai mendapatkan umpan silang dari Alejandro Garnacho.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-0 tanpa balas untuk Manchester United.

Manchsester United pun berhak duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan tiga poin. Ada pun enam pertandingan bakal tersaji di lanjutan pekan perdana Liga Inggris malam nanti, Sabtu (17/8).

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atlet Wushu Termuda Agni Agustine Sabet Perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024

Atlet Wushu termuda wakil DKI Jakarta Agni Agustine Dimonim berhasil meraih medali perunggu PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Cristiano Ronaldo : Erik ten Hag, Dengarkan lah Nistelrooy!

Cristiano Ronaldo menyarankan kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan stafnya, dalam hal ini Ruud van Nistelrooy yang juga merupakan legenda klub Setan Merah sendiri.

Nico Williams Gak Level Main di Barcelona

Barcelona kembali menepis kabar mengenai batalnya Blaugrana dalam mendatangkan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini. Direktur Olahraga klub, Deco, menganggap penyerang Spanyol itu tak level bermain di Barcelona.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru